10 Rekomendasi Sarung Terbaru dan Terbaik 2024 Tampil Lebih Modis Saat Lebaran

10 rekomendasi sarung terbaru dan terbaik 2024 tampil lebih modis saat lebaran d2f393f

kabarkutim.com.com, Malang dekat dengan hari libur, menjadi salah satu barang wajib yang harus dibeli. Sarung adalah sepotong kain longgar yang biasa dikenakan umat Islam dalam beribadah. Meski sering dikaitkan dengan atribut ibadah agama, sarung sebenarnya bisa dikenakan dalam aktivitas sehari-hari.

Seiring berjalannya waktu, sarung telah berkembang menjadi berbagai corak dan motif yang dapat disesuaikan dengan berbagai aktivitas. Saat ini banyak brand yang menawarkan produk sarang dengan desain berbeda-beda.

Bacaan Lainnya

Untuk memudahkan Anda dalam memilih sarung kualitas terbaik untuk perayaan Idul Fitri, berikut beberapa rekomendasi sarung terbaru tahun 2024 yang akan menambah kesan cantik pada penampilan Anda.

Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan merek yang satu ini. Waddimore merupakan brand pembuat sarung dan sudah terkenal di kalangan pria muslim. Jika Anda menyukai warna hitam dan menginginkan sarung yang polos dan simpel, maka sarung hitam polos dari Waddimore ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Apalagi sarung ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau, hanya sekitar 58.000 rubel. Cukup murah, bukan?

Sarung model celana ini memiliki desain yang unik dengan sentuhan motif yang keren dan terkendali serta dilengkapi dengan ikat pinggang di bagian pinggang. Sarung ini memiliki potongan longgar yang akan membuat Anda tampil modis saat mengenakan sarung. Harga sarung ini Rp 179.000.

Sarung adalah pilihan yang cocok untuk semua generasi. Jika Anda menyukai seprai berwarna gelap tetapi menginginkan variasi, Anda dapat mempertimbangkan seprai monokrom dari Pismatex ini. Dan yang lebih menarik lagi, harganya sangat murah, hanya sekitar 54 ribu rubel.

Dengan motif bordir leher Aceh yang menarik perhatian, sarung ini mewakili kualitas premium dengan detail bordir yang memukau, dengan tetap mempertahankan kesan simpel melalui pilihan bahan kain yang netral. Harganya Rp 425.000.

Sarung ini ditawarkan dengan harga Rp 871.000. Sarung dari BHS ini memiliki desain cantik dengan sentuhan motif infinity gold yang syahdu. Warnanya yang netral membuatnya mudah dipadukan dengan outfit lain dalam gaya kasual.

Dengan harga yang terjangkau sekitar Rp 38.000, sarung ini memiliki desain yang unik. Dengan sentuhan motif naga yang menarik, sarung ini akan meninggalkan kesan baik pada penampilan Anda.

Sarung model celana yang dilengkapi dengan aksen ikat pinggang di bagian pinggang akan membuat penampilan Anda semakin gaya. Dengan warnanya yang netral, sarung ini bisa dipadukan dengan berbagai macam busana. Bungkus berbahan katun ini dijual dengan harga sekitar Rp 499.000.

Sarung ini tersedia dalam berbagai warna dan dijual dengan harga terjangkau sekitar Rp 77.500. Cover ini terbuat dari bahan viscose yang akan menjamin kenyamanan saat digunakan.

Dengan motif jacquard khas Sarung Manga, penampilan Anda akan terlihat gagah. Sarung ini cocok untuk acara formal maupun santai. Harganya sekitar Rp 295.000.

Sarung Gojor menjadi salah satu sarung yang bisa menjadi alternatif pilihan Anda. Sarung Goyore Olive Tree II memiliki bahan yang ramah lingkungan dan motif yang tidak mencolok sehingga nyaman untuk digunakan sehari-hari.

Sarung merupakan salah satu jenis kain berbentuk kotak dengan berbagai macam motif seperti kotak, daun, batik, dan lain-lain. Penggunaan sarung sudah menjadi bagian dari tradisi masyarakat Indonesia.

Sarung pada awalnya digunakan oleh suku Badui di Yaman, terbuat dari kain berwarna putih yang diberi jarum atau diwarnai hitam. Seiring berjalannya waktu, penggunaan sarung menyebar dari Jazirah Arab ke Asia Selatan, Afrika, Asia Tenggara, Eropa, bahkan Amerika.

Sarung BHS dijual dengan harga yang sangat mahal karena motif dan coraknya sangat eksklusif dan berkualitas.

Sarung BHS SGC Signature menduduki peringkat nomor satu sebagai salah satu produk sarung termahal di Indonesia.

Umumnya sarung Asia untuk tempat duduk kembang gajah terbuat dari bahan katun atau sutra yang kemudian dihias dengan pola tenun yang rumit dan halus.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *