10 Tahun Perusahaan Ini Bantu UMKM ke Ekosistem Digital

10 tahun perusahaan ini bantu umkm ke ekosistem digital d96c61f

Jakarta, 1 Februari 2024 – Salah satu perusahaan jasa pengiriman di Indonesia, SiCepat Ekspres, telah merayakan hari jadinya yang ke-10.

Melalui perjalanannya, mereka telah menunjukkan komitmen untuk memberikan kemudahan kepada pelanggan dan membantu kemajuan UMKM di Indonesia dalam hal akselerasi menuju ekosistem digital.

SiCepat Ekspres dikenal sebagai perusahaan yang mengedepankan inovasi dalam operasionalnya. Salah satu pencapaian yang paling berkesan adalah layanan penjemputan pertama di Indonesia yang memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk mengirim barang tanpa perlu keluar rumah.

“Inovasi ini memberikan dampak yang besar bagi pelanggan khususnya UMKM,” kata Chief Marketing and Corporate Communications Officer SiCepat Ekspres, Wiwin Dewi Herawati, seperti dikutip kabarkutim Tekno dari keterangan resmi. 

Selain itu, perusahaan juga mengembangkan aplikasi SiCepat Superapp yang memberikan kemudahan akses kepada pelanggan terhadap berbagai layanan seperti pengecekan tagihan, pelacakan pengiriman, dan melakukan pembayaran.

SiCepat Ekspres juga berkolaborasi dengan banyak organisasi untuk memberikan kontribusi yang lebih luas kepada masyarakat.

Salah satu contohnya adalah Program Telemedis yang bekerja sama dengan Kementerian Kesehatan Indonesia untuk membantu mendistribusikan obat kepada pasien Covid-19 yang diisolasi.

Perusahaan ini berkomitmen mendukung UMKM melalui berbagai program, salah satunya adalah program Sanubari (Siap Bangkit Untuk Negeri) yang telah membantu lebih dari 4.000 UMKM dalam mengembangkan usahanya melalui berbagai pelatihan dan workshop.

Selain itu, SiCepat Ekspres juga mengadakan kompetisi Sanubari Business Plan dengan pemberian modal untuk membantu UMKM yang memiliki potensi besar. Selly Adriatika Jadi Tokoh PR Paling Berpengaruh 2024 Selly Adriatika: Implementasi Keputusan Paling Tegas Departemen Hubungan MIND ID Selly Adriatika Dinobatkan Sebagai PR Paling Berpengaruh Menurut MAW Talk Awards (MTA) 2024. kabarkutim .co .id 28 Juni 2024

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *