2 Gol Fernandes Antarkan MU Bawa Pulang Satu Poin dari Kandang Bournemouth 

2 gol fernandes antarkan mu bawa pulang satu poin dari kandang bournemouth e96bc34

kabarkutim.CO.ID, JAKARTA – nyaris kebobolan penalti di menit-menit akhir untuk bermain imbang 2-2 dengan AFC Bournemouth di Stadion Vitality WIB, Minggu (14/04/2024) dini hari.

Dua gol Bruno Fernandes cukup untuk mengamankan satu poin bagi Erik ten Haag yang bangkit dari ketertinggalan dua kali untuk menghindari kekalahan telak. 

Bacaan Lainnya

Man Utd tetap terpaut 10 poin dari empat besar di peringkat ketujuh dan tidak bisa menyalip Newcastle United setelah menang melawan Tottenham Hotspur.

Gol dari Dominic Solanke dan Justin Kluivert sebelumnya menentukan penampilan Bournemouth di babak pertama.

Cherries yang berada di posisi ke-12 mengira mereka mendapat penalti di akhir masa tambahan babak kedua ketika Ryan Christie dilanggar oleh Willie Kambwala, tetapi pelanggaran itu dianggap offside.

Evolusi partai 

Tembakan Kambwala membawa Bournemouth unggul pada menit ke-16, memberi ruang bagi Solanke untuk mendekati tepi kotak penalti dan melepaskan tembakan melengkung ke sudut kiri bawah.

Pada menit ke-31, Fernández menyamakan kedudukan melalui umpan silang Alejandro Garnacho.

Namun, United terus menyia-nyiakan peluang dan Kluivert merestorasi keunggulan Bournemouth lima menit menjelang pertandingan usai, menyundul bola ke area penalti tanpa tekanan untuk mencetak gol di tiang dekat.

United memberikan terobosan besar ketika sundulan Milos Kerkez melambung di atas mistar, tetapi mendapat tembakan peringatan menjelang turun minum ketika upaya Fernandes membentur mistar dari jarak 25 yard.

Fernández mencetak gol pada menit ke-20 babak kedua, mengirim Neto ke arah yang salah dari jarak 12 yard setelah Christie menyelamatkan tembakan Coby Mainoo dan mengenai lengan Adam Smith.

Bournemouth kemudian dua kali ditolak penaltinya, keduanya melibatkan Christie.

Setelah Christie mendapat kartu kuning karena berpura-pura terjatuh menyusul tekel Diogo Dalot, Kambwala melakukan pelanggaran terhadap Christie lima menit setelah turun minum, tetapi keputusan wasit Tony Harrington dibatalkan setelah tinjauan VAR memutuskan tembakan tersebut. itu terjadi di luar kotak.  

Dengan Erling Haaland yang tidak bisa menyamai kecepatan yang dia capai musim lalu, pintu terbuka bagi striker lain untuk menantang Sepatu Emas Castrol, dan Solanke melakukannya.

Dia menunjukkan kecepatan, kekuatan, dan ketepatan untuk mengalahkan Kambwal dan Andre Onan di Bournemouth untuk mencetak gol ke-17 di Liga Premier musim ini, membuat Haaland sejajar dengan Alexander Isak dan Mohammed Salah.

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *