2 Kali Gagal, Kiky Saputri Menangis Akhirnya Dilamar Muhammad Khairi

2 kali gagal kiky saputri menangis akhirnya dilamar muhammad khairi 62784a6

kabarkutim.com.com – Kiki Saputr resmi melamar Mohamed Khairy pada Sabtu (22/10/2022) di apartemen bintang empat di kawasan Sealandak, Jakarta Selatan. Komik itu tidak bisa menahan tangis selama prosesnya.

Air matanya pun mengalir karena Kiki Saputr tak percaya momen ini akan tiba. Bintang Apooran itu pun kehilangan kata-kata saat menceritakan proses lamaran yang tertutup kepada awak media.

“Akhirnya aku sampai di titik ini, aku seperti…tak percaya. Aduh, aku tidak tahu harus berkata apa, nanti aku akan menangis lagi. Bayinya adalah bayi yang menangis,” Kiki Saputr mengatakan acara lamaran.

Kiki Saputr beruntung bisa bertemu dengan Mohammad Khairy, pria yang mencintainya dan menerima dirinya apa adanya. Mereka bahkan tak butuh waktu lama untuk mendewasakan hatinya menuju pelaminan.

Kiki Saputr berkata, “Khairi membuatku percaya bahwa selain ayahku, ada orang baik di dunia ini yang mencintaiku sepenuh hati.

Sentimen tersebut bukan tanpa alasan, mengingat Kiki Saputr sudah dua kali gagal ke pelaminan. Karena itu, saat bertemu Khairy, dia tidak ingin menghancurkan pria tersebut. M Khairy dan Kiki Saputr pamer cincin usai melamar di Jakarta, Sabtu (22/10). [kabarkutim.com.com/Foto]

“Ada perasaan, aduh, mau main lagi, buang-buang uang, air mata lagi. Tapi aku dan Khairy tidak pernah menangis,” kata komika berusia 29 tahun itu.

Muhammad Khairi kemudian menjawab, “Dukunmu manjur sayangku.”

“Iya, dukunku memang mengesankan ya…” canda Kiki Saputr menanggapi suaminya.

Kiki Saputr rencananya akan menikah pada awal tahun 2023. Keduanya juga akan membahas konsep penggabungan adat Minang dan Sudan.

“Tapi sebenarnya, jauh di lubuk hati saya ingin menjadi internasional. Tapi bagaimana akhirnya, tunggu saja,” kata Kiki Saputri.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *