2 Mahasiswa Terobos Sidang Paripurna Istimewa HUT Banten Ke-23, Teriak: Banten Miskin!

2 mahasiswa terobos sidang paripurna istimewa hut banten ke 23 teriak banten miskin 5ed61db

Serang – Dua mahasiswa menghadiri Pertemuan Tahunan Banten ke-23 pada Rabu sore. 4 Oktober 2023 Masuk di lantai dua Gedung DPRD Banten Kota Serang. Satu siswa mengenakan kemeja hitam dan satu lagi mengenakan jaket hijau. .

Polisi setelah berhasil menerobos satpam Satpol PP dan Pamdal DPRD Banten, mereka berhasil masuk ke ruang sidang. Pj Gubernur Banten Al Muktabar membacakan pidatonya di HUT Banten ke-23 saat mahasiswa masuk dan memberikan sambutan.

Sementara puluhan mahasiswa lainnya melakukan aksi protes di depan gedung legislatif. Mereka prihatin dengan situasi di Banten yang hanya berjarak sepelemparan batu dari Jakarta.

Banten gagal, Banten miskin, Pj Gubernur kurang melayani dengan baik. Reformasi birokrasi gagal, Pj Gubernur juga gagal, teriak Syahrul Muhtarom, mahasiswa berjaket hijau asal Banten. gedung DPRD; Rabu 4 Oktober 2023.

Kedua mahasiswa tersebut kemudian ditangkap Pamdal DPRD dan Satpol PP. Mereka dikeluarkan dari gedung agar tidak mengganggu jalannya Sidang Paripurna Khusus ke-23 di Banton.

Hingga ke halaman gedung DPRD Banten, kedua mahasiswa tersebut terus mengkritisi pemerintahan Banten saat ini yang dipimpin Al Muktabar.

Bantan miskin, Pj Gubernur tidak bisa melayani dengan baik, teriaknya lagi.Baca artikel edukasi menarik lainnya di tautan ini Polisi telah menangkap Satria Mahathir ‘Cogil’ Bogem yang akrab disapa Satria Mahathir atau ‘cogil’, ditangkap karena pemukulan terhadap putra anggota DPRD Kepulauan Riau kabarkutim.com.co.id 5 Januari 2024

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *