4 Kelebihan dan Kekurangan Infinix Hot 40 Pro, Ketahui sebelum Membeli

4 kelebihan dan kekurangan infinix hot 40 pro ketahui sebelum membeli 491a1ef

JAKARTA – Infinix Hot 40 Pro yang baru dirilis mencuri banyak perhatian karena menawarkan spesifikasi dan fitur yang sangat mumpuni meski memiliki banyak keterbatasan.

Sejak Infinix pertama kali memperkenalkan seri Hot, produk ini selalu dikaitkan dengan murah. Jadi, meski ponsel masuk kategori mid-range, namun harganya sebenarnya sudah mencapai entry level.

Bacaan Lainnya

Kemunculan Infinix Hot 40 Pro membuat banyak orang mulai mencari informasi mengenai kelebihan dan kekurangan ponsel ini.

Kelebihan Infinix Hot 40 Pro

1. Harga terjangkau

Harganya yang terjangkau membuat ponsel asal ini lebih unggul dibandingkan ponsel kelas menengah di kelasnya. Harga Infinix Hot 40 Pro berkisar Rp2.049.000 hingga Rp2.199.000.

Sebagai kelompok menengah, harga tersebut bisa dikatakan murah. Apalagi ponsel ini memiliki beberapa fitur unggulan, terutama chipset yang dimilikinya.

2. Memiliki chipset yang mumpuni

Salah satu daya tarik Infinix Hot 40 Pro adalah chipset MediaTek Helio G99 yang terpasang di dalamnya. Menariknya, chipset ini mendukung penyimpanan lepasan UFS 2.2 dengan maksimal 256 GB.

Berkat Helio G99, RAM LPDDR4X 8 GB, dan penyimpanan UFS 2.2, Infinix Hot 40 Pro mencapai tolok ukur yang sangat baik dalam jangkauannya. Skor AnTuTu 10 pun mencapai 428.551.

3. Miliki kamera yang bagus

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *