5 Fitur Baru di Update iOS 17.3 untuk iPhone

5 fitur baru di update ios 17 3 untuk iphone ae980b8

kabarkutim.com.com, Jakarta – Apple baru-baru ini merilis pembaruan . Pengguna yang telah memperbarui sistem operasi perangkatnya atau mengupgrade ke versi iOS terbaru bisa mendapatkan banyak fitur terbaru. 

Pembaruan iOS 17.3 ini menghadirkan sejumlah , mulai dari Perlindungan Perangkat yang Dicuri, layar kunci yang diperbarui hingga playlist kolaboratif untuk Apple Music. 

Bacaan Lainnya

Apple juga mengatakan bahwa pembaruan iOS 17.3 juga meningkatkan pengalaman pengguna secara keseluruhan. Ini termasuk memperbaiki masalah pada AirPlay dan memperbarui CrashDetection. 

Berikut lima fitur baru yang diterapkan pada pembaruan iOS 17.3: 1. Lock screen

Dengan pembaruan ini, Apple memperkenalkan wallpaper Unity baru untuk menghormati sejarah dan budaya dalam perayaan Bulan Sejarah Afrika Amerika.  2. Kolaborasi dalam playlist

Dengan pembaruan iOS 17.3, pengguna dapat berkolaborasi dalam playlist. Fitur baru ini memungkinkan Anda mengundang teman untuk bergabung dalam playlist Anda dan siapa pun dapat menambahkan lagu, mengatur, atau menghapus lagu dari playlist.

Selain itu, pengguna juga dapat menambahkan reaksi emoji ke lagu apa pun di playlist kolaboratif.

Salah satu fitur yang diluncurkan adalah perlindungan perangkat yang dicuri. Ini adalah fitur keamanan tambahan terbaru untuk iPhone.

Dengan fitur ini, kini semakin sulit bagi pencuri atau pencuri untuk mengakses informasi rahasia di iPhone pengguna, meski mereka mendapatkan kode sandi iPhone yang dicuri.

Mengingat praktik pencurian iPhone terus meningkat, fitur Perlindungan Perangkat yang Dicuri ini sangat berguna.

Perlindungan Perangkat yang Dicuri meningkatkan keamanan iPhone dan ID Apple dengan mewajibkan aktivasi ID Wajah atau ID Sentuh, tanpa kata sandi, untuk melakukan tindakan tertentu.

Penundaan keamanan memerlukan penggunaan Face ID atau Touch ID, dengan waktu tunggu 1 jam, setelah itu otentikasi biometrik harus berhasil sebelum pencuri dapat melakukan operasi rahasia, misalnya mengubah kode kode sandi perangkat atau kata sandi ID Apple.

Apple memperkenalkan kemampuan untuk membuat AirPlay untuk hotel, yang memungkinkan pengguna melakukan streaming konten langsung ke TV dalam kamar mereka, di hotel tertentu.  5. Perawatan Apple dan Garansi serta Optimasi Deteksi Kesalahan 

Pengaturan AppleCare dan Garansi menunjukkan cakupan garansi untuk semua perangkat Apple yang terhubung ke ID Apple pengguna.

Selanjutnya, optimalkan deteksi kerusakan (di semua model iPhone 14 dan iPhone 15).

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *