5 Potret Penampilan Baru Zara Anak Ridwan Kamil Setelah Lepas Hijab, Pamer Rambut Pirang Tergerai

5 potret penampilan baru zara anak ridwan kamil setelah lepas hijab pamer rambut pirang tergerai 27337ca

kabarkutim.com.com, Jakarta Kamillia Laetitia Azzahra yang juga dikenal sebagai putri , , pertama kali memamerkan hijabnya. Putri bungsu Ridvon Kamil sebelumnya mengumumkan bahwa dia memutuskan untuk melepas jilbabnya.

Zara membagikan sederet foto penampilan barunya tanpa untuk Ramadhan 2024 di media sosial. Liburan tahun ini dirayakan di Newcastle, Inggris, tempat Zara belajar. Zara bahkan lebih ekspresif dengan memamerkan rambut pirangnya.

Bacaan Lainnya

Dalam unggahannya, Zara memperlihatkan perdananya saat menunaikan salat dengan latar belakang suci karya ayahnya, Ridvon Kamil. Banyak netizen yang masih mendapat kecaman. Meski demikian, Zara tak mau khawatir dan terus tampil memukau dengan penampilan barunya.

Lantas, seperti apa penampilan putri Ridvon Kamil, Zara, usai melepas hijab saat merayakan jauh dari keluarga? Berikut sederet potret @camilliazr pada Jumat (4/4/2024).

Meski jauh dari keluarganya, Zara menantikan Ramadhan , demikian bunyi foto yang diposting di jejaring sosial tersebut. Selain memamerkan kursi salatnya, Zara juga memamerkan rambut pirangnya.

“Bersikap baiklah seperti orang Jepang. Minal idzin wal faidzin. Mohon maaf lahir dan batin. Idul Fitri! (Akhirnya setelah 3 tahun tidak bisa salat Idul Fitri karena haid, tahun ini aku bisa salat lagi,” tulis Zara. .

Berbeda dengan sebelumnya, Zara kini tampil lebih terbuka usai melepas hijab. Sepertinya dia memamerkan sosoknya yang kencang.

Bahkan cara tangan mengikuti bibir sambil menunjuk jari memberikan kesan ekspresif.

Zara pun berfoto di bawah pohon yang dedaunannya mulai berguguran. Seperti dua foto sebelumnya, ia mengenakan gaun berpadu warna biru muda dan putih.

Meski mengenakan gaun, Zara tetap mengenakan atasan lengan panjang. Jadi bajunya masih ketat.

Tak puas memamerkan rambut pirangnya, Zara pun memamerkan busananya dari dekat. Gaunnya sutra putih.

Sedangkan gaun berwarna biru muda terbuat dari kain tipis ala kabaya yang dibalut seperti kimono.

Zara menulis, “Tenang saja putriku, karena yang terpenting aku memohon kepada Allah, bukan dari orang lain, tapi jujur ​​dari mulutku.”

Dalam Instagram Stories, putri Ridvon Kamil, Zara, memperlihatkan wajahnya yang mengenakan kacamata dari dekat.

Dia tampak menunjukkan “warna aslinya” kepada para pengikutnya dengan mengacungkan jempol.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *