7 Film Korea Berlatar Natal, Ada tentang Perayaan di Korea Utara

7 film korea berlatar natal ada tentang perayaan di korea utara 89ffe53

JAKARTA – bertema Natal yang ada dalam daftar ini bisa direkomendasikan untuk ditonton saat libur Natal dan .

Menonton bertema Natal memang benar-benar menghadirkan suasana Natal di sekitar kita. Tak heran, film-film dengan tema seperti itu kerap diputar untuk memeriahkan semangat Natal.

Bacaan Lainnya

Salah satu Hollywood yang paling populer adalah Home Alone. Namun di Asia, khususnya Korea, banyak sekali film komedi dan romantis yang mengangkat tema Natal.

Berikut tujuh film yang patut Anda tonton pada Natal ini.

1. Komposisi Akhir Tahun (2021)

Foto: CJ Entertainment

Film ini bercerita tentang kisah percintaan antara staf hotel dan para tamu saat liburan Natal dan Tahun Baru. Ada seorang manajer hotel (Han Ji-min) yang sudah lama memendam perasaan terhadap rekannya namun belum berani mengungkapkannya.

Selain itu, ada cerita lain tentang Lee Kang (Seo Kang-joon), seorang penyiar dan penyanyi radio terkenal serta manajer artis terkenal Song Hoon (Lee Kwang-soo). Anda dapat menonton film ini di iQIYI.

2. Menara (2012)

Foto: CJ Entertainment

Ceritanya berkisar pada tragedi di sebuah gedung apartemen duplex di Seoul selama liburan Natal dan Tahun Baru. Sebagian bangunan meledak di salah satu lantai gedung karena sistem sprinkler tidak berfungsi.

Hal ini memaksa setiap warga untuk berjuang sendiri dan berusaha bertahan hidup. Film ini berdasarkan pengalaman pribadi sutradara yang pernah mengalami pengalaman serupa. Film ini tersedia di Viu.

3. Perubahan (2023)

Foto: Lotte Entertainment

Komedi ini bercerita tentang seorang pria bernama Park Kang (Kwon Sang-woo), seorang aktor terkenal Korea Selatan. Dia memiliki seorang istri dan dua anak.

Suatu hari, Park Kang naik taksi misterius, menyebabkan hidupnya berubah 180 derajat di malam Natal. Hal ini menjadikannya seorang manajer dan bukan lagi aktor populer.

4. Blues Tahun Baru (2021)

Foto: Soofilm

Film romantis ini bertema Natal dan Tahun Baru. Kisah tentang empat pasangan yang mengalami masalah dan ketakutan berbeda di tahun baru.

Ada pasangan yang dekat karena tidak bisa membangun rumah lebih awal, dan ada pula yang pindah ke luar negeri karena patah hati. Pemain Kim Kang-woo, Yoo In-na, Yoo Yeon-seok dan

Lee Dong-hwi.

5. Selamat Natal Eropa (2003)

Foto: Gambar Tabung

Komedi Korea bertema Natal ini menceritakan tentang petugas patroli Byung-ki (Cha Tae-hyun) yang jatuh cinta pada Min-kyung (Kim Sun-ah), yang bekerja di sebuah arena bowling. Namun, ketika dia mendekatinya, dia harus berhadapan dengan bos mafia yang ingin tidur dengannya.

Hal ini tentu saja mendorong patroli tersebut untuk berusaha menyelamatkan gadis kesayangannya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *