8 Tanda Seseorang Diam-Diam Menyukai Anda Menurut Psikologi

8 tanda seseorang diam diam menyukai anda menurut psikologi 95ff26d

kabarkutim.com.com, Jakarta Jika Anda bertanya-tanya apakah seseorang yang Anda kenal diam-diam menyukai atau mencintai Anda, bacalah artikel tentang tanda-tanda psikologis perasaan romantis yang tersembunyi ini.

Ingatlah bahwa salah satu dari tanda-tanda ini saja mungkin tidak berarti banyak, tetapi jika Anda melihat lebih dari satu, kemungkinan besar orang tersebut diam-diam ingin bersama Anda. Laporan dari Ideapod menyajikan sederet tanda berbasis psikologi bahwa seseorang diam-diam menyukai Anda. 1. Mereka sering mengolok-olok Anda.

Bacaan Lainnya

Pikirkan tentang taman bermain, sekolah, bahkan masa remaja, dan laki-laki atau perempuan yang selalu menggoda Anda. Mungkin mereka hanya jahat, tetapi penafsiran lain adalah Anda menyukainya.

Menurut MPP Dr. Jeremy Sherman, menggoda adalah tanda romansa dan cara untuk menciptakan ketegangan seksual. Menggoda juga memungkinkan terjadinya kontak fisik, seperti mendorong atau menampar sambil bercanda, yang mengarah ke tanda berikutnya. 2. Mereka menemukan alasan untuk mendekati Anda

Cara terbaik untuk menggoda seseorang dengan bercanda adalah dengan menyentuh lengan atau tangannya secara singkat dan sesekali. Namun, jika seseorang mencoba merahasiakan cintanya, dia dapat melakukannya dengan lebih halus dan mungkin menawarkan bantuan kepada Anda. Mereka juga dapat tetap berada di tangan mereka selama beberapa kabarkutim lebih lama ketika Anda mengambil sesuatu dari Anda, seperti pena.

Disadari atau tidak, saat kita jatuh dengan orang lain, seringkali kita ingin menyentuh diri sendiri. Wanita khususnya (tetapi tidak selalu) lebih cenderung menyentuh leher, memainkan rambut, dan memeluk lengan. Ini adalah jenis proyeksi di mana alam bawah sadar Anda membayangkan apa yang akan terjadi jika Anda menyentuhnya. 4. Renungkan bahasa tubuh Anda

Tip bahasa tubuh kencan yang terkenal adalah meniru bahasa tubuh seseorang jika Anda tertarik padanya. Anda juga dapat melihat apakah itu mencerminkan pendapat Anda. Silangkan kaki Anda atau condongkan tubuh ke depan.

Akankah mereka mengikutinya? Anda juga bisa melihat ke arah mana bagian tubuh tersebut condong. Apakah lengannya terlihat terlipat dan tertutup, atau kakinya menghadap Anda? Atau apakah mereka mengandalkan Anda?

Efek bunglon, yang dipelajari oleh Chartrand dan Berg pada tahun 1999, menunjukkan bahwa orang secara tidak sadar meniru perilaku, pola percakapan, dan tingkah laku orang yang mereka sukai.

Penelitian oleh Dr. Marina Kalashnikova menemukan bahwa ketika seseorang mengembangkan emosi positif terhadap seseorang, nada dan ritme kabarkutimnya dapat berubah tanpa disadari.

Jika Anda memperhatikan bahwa kabarkutim seseorang menjadi lebih bersemangat atau berubah nadanya saat muncul, ini adalah tanda emosi yang lebih dalam atau ketegangan yang meningkat yang menunjukkan keinginan untuk mengenalnya lebih baik. 6. Pupil matanya membesar saat dia melihatmu.

Dalam studi tahun 2016 yang diterbitkan dalam jurnal Evolution and Human Behavior, peneliti menemukan bahwa pupil yang membesar adalah tanda ketertarikan seksual. Hal ini tidak mengherankan karena pupil membesar untuk membantu Anda melihat lebih baik. Saat seseorang tertarik pada Anda, wajar jika pupil matanya membesar. Tanda lain yang terkait dengan hal ini adalah Anda mungkin memperhatikan alisnya terangkat saat dia melihat Anda, karena menghabiskan waktu bersama Anda meningkatkan dopamin.

Menurut penelitian dari Universitas Liverpool dan penelitian ilmu saraf, ketika orang menyukai Anda, mereka cenderung mengingat data pribadi yang Anda sampaikan kepada mereka. Hal ini menunjukkan bahwa mereka menaruh perhatian. Mungkin mereka mengingat hari ulang tahun Anda, tanda zodiak Anda, hal-hal favorit Anda, dll. Anda juga bisa memperhatikan perubahan fisik, seperti mengubah cara menata rambut. 8. Mereka berusaha untuk bertemu dengan Anda.

Ini sangat jelas, namun penting. Dalam bukunya Intimate Relationships, Harold H. Kelly menyatakan bahwa ketika seseorang berusaha keras untuk menghabiskan waktu bersama Anda, itu berarti dia menyukai Anda. Terutama mereka berkomunikasi dengan Anda dan membuat rencana. Itu bisa jadi alasan atau kebetulan saja berada di tempat Anda berada. Mereka bahkan mungkin berpura-pura tertarik dengan hobi Anda agar bisa lebih sering bertemu dengan Anda.

Di sisi lain, ingatlah bahwa jika seseorang tampak kesal saat bertemu dengan Anda atau memberi tahu Anda bahwa dia sibuk tanpa menawarkan tanggal alternatif, kemungkinan besar dia tidak menyukai Anda dan nasihat yang berguna.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *