Agensi Bantah Han So Hee Kencan dengan Ryu Jun Yeol Usai Muncul Foto Liburan di Hawaii

agensi bantah han so hee kencan dengan ryu jun yeol usai muncul foto liburan di hawaii 7c4bb49

kabarkutim.com.com, Jakarta Aktris dikabarkan berkencan dengan aktor Ryu Joon Yeol. Kabar tersebut tersiar setelah seorang netizen melihat keduanya bersama di sebuah kolam renang di Hawaii, AS.

Mendengar kabar tersebut, agensi kedua selebriti Korea Selatan tersebut langsung angkat bicara. Agensi aktris Han So Hee mengatakan mereka tidak berkencan.

Bacaan Lainnya

“Mereka tidak berkencan,” klarifikasi agensi Han So Hee.

Namun pihak agensi membenarkan bahwa Han So Hee sedang berlibur ke pulau tropis di Amerika bersama teman-teman dekatnya.

“(Han So Hee) pergi berlibur ke Hawaii bersama teman-teman dekatnya,” agensi aktris yang menjadi terkenal setelah membintangi film “The Married World” mengumumkan.

Adapun teman dekat yang terlibat, perusahaan tidak mengidentifikasi mereka. Pihak Han So Hee mengatakan bahwa masyarakat harus menghormati kehidupan pribadi sang aktris.

“Karena ini adalah kehidupan pribadinya, kami mohon pengertiannya,” kata pihak perusahaan menjawab pertanyaan dari Edaily, seperti dikutip Soompi, Jumat (15/3/2024). Ryu Jun Jeol sebenarnya ada di Hawaii

Agensi pun angkat bicara soal aktor yang dikabarkan menjalin hubungan dekat dengan Han So Hee. Agensi Ryu Jun Yeol, C-JeS Studios menanggapi kabar yang menyebutkan aktor Reply 1988 itu saat ini sedang berada di Hawaii.

“Benar Ryu Jun Yeol berada di Hawaii untuk pemotretan. Harap hormati hari libur pribadi sang aktor.

C-JeS Studio pun meminta pengertian dari media dan masyarakat untuk menghormati kehidupan pria berusia 37 tahun tersebut.

“Di masa depan, kami tidak akan menanggapi kemunculan apapun dalam kehidupan pribadi aktor tersebut,” lanjut agensi. “Kami meminta pengertian Anda.”

Sementara itu, Han So Hee dan Ryu Joon Yeol sedang dalam pembicaraan untuk membahas proyek drama. Mereka digadang-gadang akan membintangi webtoon “Delusion” yang ditulis sutradara Han Jae Rim.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *