AHM Pajang Motor Listrik Konsep Honda SC e: di Pameran IIMS 2024

ahm pajang motor listrik konsep honda sc e di pameran iims 2024 fec5bf6

Jakarta, 15 Februari 2024 – Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024 kembali dimeriahkan oleh berbagai pabrikan kendaraan roda dua termasuk PT Astra Honda Motor (AHM).

Di Hall C3 JIEXpo Kemayoran, AHM menghadirkan konsep sepeda motor listrik untuk pertama kalinya di pasar Indonesia, yakni Honda SC e: Concept.

Susumu Mitsuishi selaku Presiden dan Direktur AHM mengungkapkan, sepeda motor listrik ini sudah memulai debutnya di Pameran Internasional EICMA dan Japan Mobility Show tahun lalu.

“Pada ajang IIMS 2024, kami akan memperkenalkan Honda SC e: Concept kepada masyarakat Indonesia untuk pertama kalinya setelah debutnya di pameran internasional EICMA dan Japan Mobility Show,” kata Susumu di Hall C3, JIEXpo Kemayoran, Jakarta. dikutip kabarkutim Otomotif.

Secara visual, motor konsep berwarna putih ini memiliki dimensi lebih besar dibandingkan dua motor listrik AHM Honda EM1 e: dan EM1 e: Plus yang diluncurkan sebelumnya.

Menurut situs resmi Honda, SC e: Concept merupakan sepeda motor listrik yang dirancang agar tidak perlu khawatir dengan baterainya.

Sepeda motor listrik konsep Honda ini dikatakan menggunakan dua baterai yang bisa diganti. Tujuannya adalah untuk memperluas penggunaan energi terbarukan.

Dalam kesempatan yang sama, Executive Vice President Thomas Wijaya mengatakan pihaknya terus melanjutkan komitmennya untuk mendampingi para pecinta sepeda motor menuju masa depan yang lebih baik.

“Kami terus memamerkan beragam produk sepeda motor Honda, termasuk sepeda motor listrik. “Selanjutnya, kenyamanan dan kemudahan akan kami jamin melalui berbagai layanan penjualan dan purna jual yang berkualitas,” kata Thomas.  Daftar Lengkap Pajak Tahunan Honda Beat Honda Beat merupakan salah satu sepeda motor terlaris dari Astra Honda Motor. kabarkutim.co.id 1 Juli 2024

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *