Ajang IIMS 2024 Turut Pamerkan Perahu Buatan Lokal, Pengunjung Bisa Jajal dan Ini Syaratnya

ajang iims 2024 turut pamerkan perahu buatan lokal pengunjung bisa jajal dan ini syaratnya 08133a0

Wartawan kabarkutim.com Lita Febriani melaporkan

kabarkutim.COM, JAKARTA – Pameran mobil Indonesia International Motor Show () 2024 tidak hanya menampilkan mobil, sepeda motor, dan produk aftermarket.

Bacaan Lainnya

Dalam pameran kali ini, Dyandra Propertindo juga menghadirkan area khusus untuk display kapal-kapal industri dalam negeri.

Stand berlokasi di Hall B2, JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Di aula ini pengunjung dapat mencoba berbagai model perahu yang diobral.

Meski bisa mencoba kapal tersebut secara gratis di kolam renang Hall B2, namun pengunjung tetap harus memperhatikan syarat untuk menaiki kapal tersebut.

Berikut syarat uji coba kapal di IIMS 2024:

1. Jangan bersandar pada dinding kolam. 2. Dilarang bersandar pada pagar “Pool Pier”3. Dilarang berlari dan melompat4. Batas maksimal pada Floating Cube adalah 6 orang. Batas maksimal diatas tepian kolam adalah 6 orang pada setiap sisinya6. Batas maksimal di atas “Pool Pier” adalah 8 orang7. Aktivitas air dilakukan bergantian 8. Dilarang membentur dinding kolam 9. Berhati-hatilah saat mengayuh atau mendayung10. Hormati dan ikuti instruksi kru yang bertugas11. Mematuhi peraturan, ketentuan dan keputusan penyelenggara 12. Dilarang membawa makanan dan minuman ke dalam kolam 13. Anak-anak WAJIB didampingi oleh orang tuanya14. Batas maksimal dalam kolam adalah 8 anak

Nah tribunes, tertarik ikut berperahu di pameran IIMS 2024 yang digelar hingga 25 Februari ini?

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *