Alam Ganjar Tulis Pesan Haru Usai Ganjar-Mahfud Kalah di Hasil Quick Count

alam ganjar tulis pesan haru usai ganjar mahfud kalah di hasil quick count 87e815e

kabarkutim.com  – Suasana Pilpres 2024 semakin memanas setelah hasil cepat menunjukkan kemenangan pasangan calon (Paslon) Prabowo-Gibran. Kondisi tersebut menimbulkan kekecewaan di kalangan pendukung paslon lainnya, termasuk putra mantan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, yakni Alam Ganjar.

Melalui akun Instagram pribadinya, Alam Ganjar membagikan momen haru bersama sang ayah. Dalam foto yang diunggahnya, terlihat potret Alam saat kecil dalam pelukan ayahnya, Ganjar Pranowo, yang tampak bangga.

Alam mengenakan kaos hitam dan celana denim, sedangkan ayahnya mengenakan kaos bergaris. Gulir ke bawah untuk melihat artikel selengkapnya.

Dalam keterangan fotonya, Alam Ganjar mengungkapkan rasa bangganya atas perjuangan ayahnya pada pemilu 2024 dengan Mahfud MD. Ia pun mengungkapkan rasa syukurnya atas kehadiran Ganjar Pranowo sebagai ayahnya, dan menyebutnya sebagai anugerah terbesar dalam hidupnya.

“Jangan pernah malu atau menyesali perjuangan. Anugerah terbesar dari Tuhan memberiku kesempatan untuk memanggilmu ayah (hadiah terbesar dari Tuhan memberiku kesempatan untuk memanggilmu ayah),” tulis Alam dalam keterangan Instagramnya dikutip Kamis, 15 Februari 2024. .Komentar Netizen

Postingan haru Alam Ganjar ini mendapat respon positif dari warganet, khususnya pengikut pasangan kontestan nomor urut 03. Selebgram Young Lex dan TikToker Ibnu Wardhani bahkan menyemangati Alam.

Young Lex mengungkapkan kebanggaannya menjadi bagian dari pertarungan Ganjar-Mahfud. Sementara itu, Ibnu Wardhani menyemangati Alam, dan menyatakan kebanggaannya bisa berjuang bersama.

“Belum selesai!! BTW, kita bangga bisa berjuang bersama,” kata Young Lex.

“Bismillah tetap semangat Mas, bangga sekali bisa berjuang bersama,” kata Ibnu Wardhani.

Sementara itu, netizen lainnya pun turut memberikan dukungan. Mereka menyatakan tak menyesal atas dukungan yang diberikan kepada Ganjar. Ungkapan terima kasih juga disampaikan kepada Ganjar karena dianggap sebagai pemenang di hati para pengikutnya.

“Saya tidak pernah menyesal memilih Pak Ganjar, terima kasih pak telah menjadi pemenang di hati kami sebagai pendukung bapak.”

“Gusti thai sare. Terus perjuangkan demokrasi selamanya. Tuhan memberkati Indonesia.”

“Tetap semangat, selalu bangga, perjuangan dilaksanakan dengan penuh kehormatan.” Prabowo menerima Wakil Perdana Menteri Australia, ucapan selamat atas keunggulan dalam pemilihan presiden Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menerima kunjungan Wakil Perdana Menteri yang juga menjabat sebagai Menteri Pertahanan Australia, Richard Marles di kantor Kementerian Pertahanan kabarkutim.com.co.id Februari 23 Agustus 2024

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *