Alasan Atta Halilintar Beri Kado Mobil Seharga Rp1 Miliar untuk Ameena

alasan atta halilintar beri kado mobil seharga rp1 miliar untuk ameena 0794ab1

JAKARTA – dan punya alasan tersendiri memberikan kado elegan kepada putri sulung mereka, , yang hari ini genap berusia dua tahun.

Menurut Atta Halilintar, putrinya akan segera berangkat sekolah sehingga membutuhkan mobil baru. Selain itu, mobil seharga Rp 1 miliar itu juga atas permintaan Aurel Hermansyah.

Bacaan Lainnya

Karena permintaan ibu saya juga. Saya bekerja untuk ibu, jadi anak saya sangat membutuhkan mobil karena sudah mulai sekolah, kata Atta Halilintar dikutip dari penelusuran kanal YouTube, Jumat (23/2). /2024).

Atta Halilintar pun menilai jajaran kendaraan Grand MPV asal Korea Selatan ini merupakan salah satu jenis investasi.

Oleh karena itu, alhamdulillah 20 tahun ke depan tidak sulit membeli mobil, asalkan sekolahnya tetap berjalan,” kata Atta Halilintar.

Putra sulung Jenderal Halilintar ini menuturkan, bocah berusia dua tahun itu sangat membutuhkan mobil untuk mengantarnya ke sekolah, mengingat Aurel kerap bepergian dan melakukan aktivitas lain bersama putrinya.

Jawabannya Ameena bermanfaat, sesuai kebutuhannya juga. Alhamdulillah gagal, kata Atta Halilintar.

Sebelumnya, Atta Halilintar kepergok warganet usai memberikan sebuah mobil mewah kepada Ameena.

“Jadi si kecil punya hadiah mobil (dibaca sambil nyanyi),” tulis akun @elsa***.

“Susah sekali mendidik anak tua yang bahkan dia sendiri pun tidak mengerti..tidak ada salahnya nak, tapi kenapa kamu terlihat begitu mencolok, padahal banyak anak yang terkenal? Siapa yang gila tapi tidak terlalu banyak. Banyak yang melakukan hal ini.. . Ini pendapatku” tulis @top*** .

“Sementara banyak yang mengeluh harga kebutuhan pokok naik terlalu tinggi, ada antrian beli beras, sementara figur publik diperlihatkan ke anak-anak. Anak roda empat #merasa #sedih #sedih,” tulis @dza***.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *