Ambyar! Duet Alam Ganjar-NDX AKA Bawakan ‘Nemen’ di Hajatan Rakyat Banyuwangi

ambyar duet alam ganjar ndx aka bawakan nemen di hajatan rakyat banyuwangi c02665e

BANYUWANGI – Putra tunggal Ganjar Pranowo, , tampil di Konser Perayaan Rakyat di Banyuwangi, Jawa Timur, Jumat (8/2/2024).

Kehadiran Alam Ganjar kini menyambut lautan masyarakat yang mendukung dengan bernyanyi di hadapan mereka. Tak hanya Alam Ganjar yang terlihat mengenakan gaun panjang berwarna putih bertuliskan ‘Sat Set’, ia juga tampil berduet dengan grup musik NDX AKA.

Bacaan Lainnya

Mereka terlihat bernyanyi bersama sambil membawakan lagu berjudul ‘Nemen’ yang berlirik tradisional Jawa. Namun Alam Ganjar tampaknya sudah siap dan mampu menyanyikan lagu meresahkan tersebut.

Alam terkadang menari mengikuti irama musik dan lagu, menyapa penonton dengan nyanyian dan tarian gembira. Chemistry antara karyawan NDX AKA dan Alam sangat erat.

Grup musik asal Yogyakarta ini mempunyai anggota baru dengan hadirnya putra Siti Atikoh. Meski hujan terus mengguyur wilayah Banyuwangi, namun tak menyurutkan semangat pendukung Ganjar-Mahfud untuk bernyanyi dan menari “ambyar” bersama alam.

Saat itu, personel NDX AKA kembali menggembirakan penonton dengan lagu ‘Rambut Putih’. Lagu ini mereka ciptakan karena terinspirasi dari sosok calon presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo yang terlihat berambut putih.

Bahkan, untuk menunjang penampilannya dengan menyanyikan lagu tersebut, NDX AKA mengajak puluhan pria berambut putih untuk tampil solid dengan kemeja putih. Kekompakan pria berambut putih itu terlihat saat mereka menjadi back dancer NDX AKA menyanyikan lagu menakjubkan tersebut.

Tahukah Anda, itu adalah harapan sejuta umat. Konsep acara ini populer. Sebab, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD merupakan sosok yang sangat sederhana. Keduanya mendengarkan opini publik dan melindungi publik. Oleh karena itu, tak heran jika Ganjar Pranowo kerap disebut sebagai perdana menteri.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *