Amerika Diserbu Quadriliun Jangkrik! Waspada Kiamat Jangkrik Cicada-geddon!

amerika diserbu quadriliun jangkrik waspada kiamat jangkrik cicada geddon 26a9346

Amerika – Ribuan jangkrik musiman akan muncul dari tanah Amerika pada musim semi ini. Seperti di film horor atau permainan lucu, jangkrik yang disebut jangkrik mengeluarkan kabarkutim keras dan merusak banyak tanaman.

Tahun ini, Amerika Serikat akan menerima dua kelompok jangkrik periodik. Ada yang muncul setiap 13 tahun sekali dan ada pula yang muncul setiap 17 tahun sekali. Uniknya, jangkrik ini menghabiskan sebagian besar hidupnya di bawah tanah. Kemudian, mereka muncul ke permukaan setelah suhu mencapai 18 derajat Celcius. Mereka diperkirakan tiba pada pertengahan Juni 2024.

Bacaan Lainnya

Tahun ini, jangkrik berumur 13 tahun dan 17 tahun akan muncul. Tragedi terjadi dalam jumlah yang tidak terlihat dari generasi ke generasi.

Jangkrik akan kawin, berganti kulit, dan kemudian mati, meninggalkan anak-anaknya untuk mengubur diri di dalam rumah dan tidur sampai perkawinan berikutnya.

Di mana jangkrik akan muncul pada tahun 2024?

Jangkrik berusia 13 tahun bernama Brood XIX akan muncul di wilayah Georgia. Sementara itu, jangkrik berumur 17 tahun yang disebut Brood XIII akan muncul di Illinois.

Ini merupakan pertama kalinya sejak tahun 1803 dua spesies jangkrik muncul secara bersamaan. Hal ini akan terjadi lagi pada tahun 2037.

Persilangan dua induk jangkrik ini oleh para ahli dijuluki sebagai “jangkrik-gedon” atau kiamat jangkrik.

Meskipun demikian, ini bukanlah bentuk jangkrik yang terbesar. Pada tahun 2076, dua perhentian besar – XIX dan XIV – akan dirilis secara bersamaan. “Ini adalah Cicada-Palooza yang baru,” kata pakar kriket Universitas Connecticut John Cooley.

Orang tua jangkrik akan tampil dengan damai. Cooley memperkirakan akan ada ratusan triliun – bahkan kuadriliun – jangkrik. Rata-rata 1 juta jangkrik per hektar (sekitar 2,5 hektar).

Jangkrik zombie Secara khusus, beberapa jangkrik dapat terkena patogen jamur yang disebut Massospora Cicadina, yang menyebabkannya menular secara seksual.

Infeksi jamur menular seksual ini mengubah mereka menjadi apa yang disebut “jangkrik zombie”, dengan benjolan putih berkapur.

Keluarkan dari tubuhnya dan keluarkan dari vaginanya.

Pakar kriket Matthew Casson mengatakan dia tidak meragukan bagaimana jamur mempengaruhi hewan lain, liar atau manusia.

“Jangkrik terus berpartisipasi dalam aktivitas normal, semaksimal mungkin jika mereka sehat,” Kasson, seorang profesor mikologi dan patologi hutan di West Virginia University, mengatakan kepada CBS News.

“Mereka mencoba kawin, terbang, berjalan di atas tumbuh-tumbuhan. Namun, sepertiga tubuhnya digantikan oleh jamur. Sungguh aneh.”

Kemunculan jangkrik ganda terutama terjadi di sebagian Illinois dan Iowa, serta sebagian Kentucky, Missouri, Arkansas, Tennessee, Mississippi, Alabama, Georgia, Carolina Selatan, Carolina Utara, dan Virginia.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *