Ammar Zoni Tampil Brewok dan Pakai Kalung Tasbih, Komentar Netizen Parah-parah Banget

ammar zoni tampil brewok dan pakai kalung tasbih komentar netizen parah parah banget 3f606b2

JAKARTA – Kasus narkoba Ammar Soni dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Barat pada 28 Maret 2024. Ammar Soni diangkut dari Polres Jakarta Barat menuju Kejaksaan Jakarta Barat dengan mobil tahanan siang tadi. Memulai proses hukum lebih lanjut.

Usai edisi 2023, penampilan Ammar Soni langsung menjadi sorotan karena lama tak tampil ke publik. Pada akhir tahun, dia ditangkap karena kasus narkoba ketiga. Scroll untuk cerita selengkapnya, yuk!

Ammar Soni tampil lebih santai saat turun dari bus dan menemui awak media. Dia berjalan dengan tenang dan bahkan tersenyum. Di sana, Ammar Soni mengenakan outfit berwarna hitam senada dengan peci.

Insya Allah (puasanya selesai), kata Ammar Soni dalam video Instagram pada Kamis 2024 @lambe__danu. 28 Maret

Sayangnya, Ammar Soni tak mau bicara banyak atau menjawab pertanyaan wartawan saat bergegas memasuki ruang kerja Kejari.

Namun satu hal yang paling mencuri perhatian adalah penampilan Ammar Soni yang sangat berbeda dengan sebelum ditangkap. Kini Ammar Soni terlihat lebih gemuk dan sehat meski kelaparan.

Wajah Amaro Zoni juga berjanggut dengan janggut lebat memenuhi dagunya. Ammar Soni mengalungkan tasbih berwarna coklat di lehernya dan memakai pezzi agar terlihat lebih religius.

Netizen pun ramai dengan penampilan Ammar Soni saat ini. Sedikit yang menyinggung nasib Amar Soni yang terlantar karena jatuh miskin atau putus asa untuk menebus kesalahannya.

“Jadi yang jelas netizen, laki-laki kita itu tidak ganteng, dia tidak punya uang,” komentar salah satu warganet.

“Kenapa Ammar Soni terlihat seperti orang jahat,” komentar yang lain.

“Bukan begitu, manusia berdosa bisa bertaubat tapi surga bisa menjadi miliknya. Allah SWT bilang dia masih sangat mencintai Amara,” kata warganet.

Asal jangan terlihat fanatik, lakukan lagi, kata netizen.

Selain kasus narkoba, Ammar Soni juga harus menelan kehilangan istrinya yang asal Irlandia, Bella. Ammar Soni dan Irish Bella resmi bercerai pada tahun 2024. Kamis, 1 Februari. FYI, pada 6 November 2023, pihak Irlandia menggugat cerai Ammar di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Setelah sekian lama, Irish dan Ammar kini resmi bercerai. Viral: Pesilat Dituding Penganiaya Suami Istri Sekelompok terduga pesilat Viral menyerang sepasang suami istri di media sosial. Parahnya, istrinya menjadi salah satu korban kabarkutim.co.id 2024. 2 Juli

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *