Angel Lelga Disebut Punya Peluang Maju di Pilbup Muaro Jambi: Jika Masyarakat Menginginkan Saya, Insya Allah

angel lelga disebut punya peluang maju di pilbup muaro jambi jika masyarakat menginginkan saya insya allah 525243e

kabarkutim.com.com, Angel Relga dari Jakarta memperkirakan Senayan tidak boleh menjadi bagian dari Korea Utara pada pemilu 2024. Ángel Lerga dianggap sebagai pendatang baru dalam politik, namun dukungan partainya tidak mencapai ambang batas 4% yang dibutuhkan untuk masuk parlemen.

Berdasarkan penghitungan aktual KPU Jambi, hingga Selasa (5/3) pukul 20.00 WIB, Angel Lel memperoleh 10.071.000 kabarkutim.com. Angka tersebut lebih tinggi dibandingkan mantan Masna Bouslo yang memperoleh 10.038 kabarkutim.com pada periode 2017-2022.

Bacaan Lainnya

Angel Ler disebut-sebut berpeluang maju pada Pemilihan Umum Kabupaten (Pirbap) Muaro Jambi karena perolehan kabarkutim.comnya yang tinggi. Lalu bagaimana reaksi Angel?

“Kalau masyarakat Jambi memang menginginkan saya, kalau insya Allah saya akan mempertimbangkannya,” kata Angel Lerga, Rabu (Juni 2024) di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Ángel Lerga membantah melakukan seruan besar kepada masyarakat selama kampanye pemilu kemarin. Ia menduga komunitas ini mewakili kehadiran bidadari dalam kemajuan Jambi.

“Kemarin aku mengacau. Aku serius menyapa masyarakat. Menurutku potensi Jambi sangat bagus, bagus sekali, tapi menurutku terlalu diremehkan. Mungkin masyarakat iya, mereka mau Jambi. Kehadiranku bisa membawa perubahan, ”kata Angel .

Ángel Lerga mengaku mendapat dorongan dari beberapa partai politik untuk ikut serta dalam Pilkada Kabupaten Muaro Jambi. Khususnya tim-tim sukses didominasi oleh orang-orang dari Jambi.

“Ngomong-ngomong, tim saya dari Jambi dan mereka ingin saya kembali ke Jambi. Masyarakat Jambi juga ingin saya diangkat menjadi Bupati Jambi,” ujarnya. .

Ángel Lerga Muaro sebelumnya tidak terpikir untuk ikut serta dalam Pilkada Kabupaten Jambi. Ia kini fokus pada pemungutan kabarkutim.com kedua pada pemilu parlemen 2024.

Saya ingin fokus mengumpulkan C1, dan masih ada beberapa resep CPU yang belum selesai. Saat ini resep CPU ada 10.000, tapi informasi dari tim ada 30.000. Dan seterusnya,” pungkas Angel Rerga. .

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *