Angelica Simperler Soroti Aksi Tamara Tyasmara Titipkan Anak pada Kekasih hingga Berujung Petaka

angelica simperler soroti aksi tamara tyasmara titipkan anak pada kekasih hingga berujung petaka e9edb97

kabarkutim.COM – Aktris Angelica Semperler mengungkap ulah Tamara Tiasmara yang menyerahkan anaknya kepada kekasihnya yang berujung petaka.

Radin Andant Khalif Parmoditio alias , putra Tamara Tiasmara dan mantan suaminya Anger Dimas, meninggal dunia pada Sabtu (27/1/2024).

Bacaan Lainnya

Putra Tamara Tiasmara diduga meninggal dunia akibat tenggelam.

Tamara Tiasmara diketahui memberikan Dante kepada kekasihnya, Yoda Arpandi, sebelum bocah 6 tahun itu meninggal.

Aksi Tamara Tiasmara saat berenang untuk putranya Yoda Arpandi menarik perhatian rekan profesional Tamara, Angelica Semperler.

“Tidak peduli betapa baiknya orang-orang di sana, kami tidak memiliki darah daging dengan anak-anak kami, kami tetap tidak menyukai mereka 100 persen atau apa pun,” kata Angelica Semperler, dikutip YouTube Squid, Rabu (21/2). / 2024).

“Cintai dia karena ibumu, cintai dia karena apa, kita tidak tahu,” imbuh bintang sinetron Artie Chabat.

Aktris berusia 29 tahun itu juga memberikan nasihat kepada orang tua tunggal.

“Untuk orang tua tunggal, mungkin fokus pada anak-anak, mungkin kita punya teman.”

“Tetapi yang perlu dicermati adalah bagaimana anak itu diperlakukan dan bagaimana kita diperlakukan. Hal seperti itu tidak terjadi begitu saja. Seharusnya kita melihat terlebih dahulu bagaimana perilaku mereka,” jelasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, sahabat Tamara Thiasmara, Surya Rasheed, juga menaruh curiga terhadap Yodha Arpandi.

Bermula dari ulah Yoda Arfandi yang mengganti nama pengguna Instagram tak lama setelah Dante meninggal dunia.

“Sebelum lihat CCTVnya, YA ganti Instagram juga, kami curiga,” kata Surya Rashid.

Tindakan Yoda Arpandi pun membuat pembawa acara TV Yuang Shack merasa aneh.

Kenapa, tidak ada yang menyalahkannya, tapi dia mengganti Instagramnya, mengganti nama Instagramnya, menghapus foto profilnya, dan menghapus postingannya, lanjutnya.

Namun setelah Surya melihat rekaman CCTV tempat Dante meninggal, presenter berusia 29 tahun itu menduga ada unsur lain dalam kasus kematian putra Tamara Tiasmara itu.

“Lebih dari itu, jadi lihat di CCTV setelah (pemeriksaan). Kita lihat, wah, bukan tenggelam, tapi ada unsur lain,” ujarnya. Angelica Semperler mendukung Tamara Tiasmara. (Tangkapan Layar oleh YouTube Squid Squid)

Diungkapkan Soraya Rashid, usai kejadian malang yang menimpa Dante, pihak kolam renang mengundang Tamara Wanger untuk melihat rekaman CCTV di tempat tersebut.

Namun sayang saat itu Tamara dan Unger tidak langsung melihat rekaman CCTV tersebut karena masih terpukul dengan kepergian Dante selamanya.

“Sebenarnya pihak kolam renang yang memaksa dari awal, menyuruh orang tua Dante untuk menonton CCTV. Saat itu mereka belum siap,” pungkas Soraya.

(kabarkutim.com/Gabriella)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *