Apa Itu Galaxy AI dan Penerapannya di Samsung Galaxy S24 Series

apa itu galaxy ai dan penerapannya di samsung galaxy s24 series 3f83a63

kabarkutim.com.com, Jakarta – telah merilis smartphone dengan dukungan bernama Galaxy .

Sebenarnya dan bagaimana penerapannya di smartphone seri ?

Bacaan Lainnya

Mengutip keterangan resmi Samsung, Minggu (21/1/2024), merupakan kecerdasan buatan yang disematkan pada smartphone Samsung, dalam hal ini seri Samsung Galaxy S24 yang baru saja diluncurkan.

Samsung mengatakan bahwa kecerdasan buatan yang dirancang untuk meningkatkan kehidupan pengguna, terutama untuk meningkatkan komunikasi.

Galaxy AI dibangun berdasarkan inovasi dan pemahaman mendalam perusahaan selama bertahun-tahun tentang cara orang menggunakan ponsel cerdas, kata TM Roh, presiden dan kepala bisnis pengalaman seluler di Samsung Electronics.

Jika kebanyakan ponsel cerdas saat ini menggunakan AI untuk meningkatkan kualitas gambar, Samsung Galaxy AI dirancang untuk melakukan lebih dari sekadar menyempurnakan gambar, membuat komunikasi terapi menjadi lebih mudah.

Galaxy AI juga digunakan di berbagai bidang, sebagian besar untuk meningkatkan komunikasi. Berikut beberapa di ponsel Samsung:

Fitur pertama yang didukung Galaxy AI adalah Terjemahan Instan, penerjemah kabarkutim.com dan teks dua arah yang bekerja secara real-time pada ponsel standar.

Lalu, ada fitur Interpreter yang bisa langsung menerjemahkan percakapan langsung melalui tampilan layar terpisah di perangkat.

Dengan fitur ini, ketika kita berbicara dengan lawan bicara yang bahasanya berbeda, kita bisa membaca teks yang diucapkan lawan bicara tersebut. Fungsi ini dapat digunakan tanpa internet dan wifi.

Ada juga fitur Chat Assist yang membantu pengguna mengedit audio dalam teks agar setiap pesan terdengar sesuai keinginan. Pengguna dapat menerjemahkan pesan, email, dan teks lainnya dalam 13 bahasa secara real time berkat AI yang terpasang pada keyboard Samsung.

Samsung Notes juga memiliki fitur Note Assist berbasis AI. Ini memberikan kemampuan AI untuk membuat ringkasan dan menyederhanakan data. Terdapat juga fitur pendukung dokumen dengan fitur voice-to-text yang dapat mentranskripsikan, mentranskripsikan dan menerjemahkan audio.

Di sisi lain, Galaxy AI juga digunakan bersama Google untuk fitur bernama Circle to Search, yaitu deteksi objek dengan kamera yang mengelilingi objek yang dimaksud.

Dukungan Galaxy AI lainnya pada smartphone Samsung Galaxy S24 juga digunakan pada kemampuan pengeditan foto perangkat.

Dengan alat pengeditan foto, menghapus objek, menyusun ulang, dan menyinkronkan foto ke perangkat Samsung kini menjadi lebih cerdas dan akurat.

Galaxy AI juga dapat menyarankan pengeditan. Ada pula editing produksi yang bisa mengisi latar belakang film berkat AI.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *