Aplikasi Edit Video DaVinci Resolve Versi iPad Akan Hadir Akhir Tahun

aplikasi edit video davinci resolve versi ipad akan hadir akhir tahun c76038f

kabarkutim.com.com – DaVinci Resolve dari Blackmagic Design adalah salah satu software pengeditan video dan koreksi warna yang paling banyak digunakan di kalangan pembuat konten.

Perangkat lunak ini telah tersedia untuk PC, Mac dan Linux selama beberapa tahun dan sekarang memulai debutnya di lini iPad Apple akhir tahun ini.

Blackmagic akan merilis DaVinci Resolve pada kuartal keempat tahun ini, sebagai aplikasi gratis di App Store untuk iPad yang menjalankan iPadOS 16 atau lebih baru.

Akan ada opsi pembelian dalam aplikasi untuk menghadirkan rangkaian fitur Resolve Premium, meskipun harganya belum pasti.

Belum ada konfirmasi model iPad mana yang akan didukung selain model M1 dan M2, seperti dilansir situs GSM Arena, Jumat (21/10/2022).

Blackmagic mengonfirmasi bahwa DaVinci Resolve untuk iPad akan menawarkan beberapa penyesuaian untuk iPad Pro 12.9 M2 baru, termasuk kemampuan rendering ProRes yang lebih baik dan dukungan untuk tampilan HDR pada model iPad Pro M1 dan M2 12,9 inci. ilustrasi iPad. (Unsplash.com/Sayan Majhi)

Versi iPadOS juga akan kompatibel dengan file proyek DaVinci Resolve 18 dan akan mendukung file media H.264, H.265, ProRes, dan Blackmagic RAW.

Pengguna juga akan mendapatkan dukungan Apple Pencil, Magic Keyboard dan Smart Keyboard Folio serta Magic Trackpad.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *