Arda Guler Berpeluang Debut Saat Madrid Ladeni Mallorca

arda guler berpeluang debut saat madrid ladeni mallorca bcd85f3

kabarkutim.com.CO.ID, JAKARTA – Pelatih berjanji akan melatih salah satu pemain mudanya, , di laga La melawan . Laga ini akan dilangsungkan pada Kamis (4/1/2023) pukul 01:15 WIB di Santiago Bernabeu.

Ancelotti melontarkan komentarnya setelah menyebut pemain baru Fenerbahce termasuk di antara 20 pemain Madrid yang akan menghadapi Mallorca.

Bacaan Lainnya

“Dia siap dan kalau bisa saya akan memberinya kesempatan bermain besok,” kata Ancelotti dalam keterangan resmi klub, Rabu (3/1/2023).

Arda Guler belum pernah bermain untuk El Real musim ini sejak didatangkan dari Fenerbahce. Santiago telah berjuang dengan cedera sejak tiba di Bernabeu.

“Yang paling penting adalah dia bagus, dia kembali berlatih tim dan perlahan-lahan kembali bugar. Kami harus bersabar karena dia baru berusia 18 tahun dan punya banyak waktu bermain di sini.” Ancelotti berbicara tentang pemain yang mencetak 9 gol dan memberikan 12 assist selama memperkuat mantan klubnya.

Dalam kesempatan tersebut, pelatih berusia 64 tahun itu mengutarakan keinginannya agar Los Blancos mulai meraih kemenangan di tahun 2024. Selain itu, pemain top yang sebelumnya cedera juga kembali masuk lineup.

“Tujuan kami adalah awal yang baik untuk musim baru. Kami mendapat kabar baik dalam latihan karena banyak pemain yang kembali. Juga mereka yang belum siap akan segera kembali. Vinicius, Carvajal, Arda dan Camaviga akan segera kembali.” cobalah melakukannya dengan baik besok, tekad kami untuk memulai tahun ini dengan baik. Dan kami akan menunjukkan kekuatan.”

Memasuki pekan ke-19 Liga Spanyol, Madrid duduk di puncak klasemen dengan 45 poin, sejajar poin dengan peringkat kedua Girona.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *