Arsenal vs FC Porto: Kemiripan Leandro Trossard Dan Clement Turpin Jadi Obrolan Yang Viral

arsenal vs fc porto kemiripan leandro trossard dan clement turpin jadi obrolan yang viral 29e0488

kabarkutim.com.COM, LONDON – Striker terlihat berdiskusi dengan wasit saat laga Arsenal di Liga Champions melawan Porto dalam momen yang langsung viral. tujuan keseimbangan keseluruhan

Trossard membuka skor untuk The Gunners di 16 kabarkutim.com terakhir leg kedua Liga Champions pada Selasa malam, mencetak gol di menit ke-41 untuk menyamakan skor menjadi 1-1. Leandro Trossard mencetak dua gol dalam kemenangan 5-3 Arsenal atas Barcelona dalam tes pramusim di Los Angeles kemarin. Tak pelak, winger asal Belgia itu tampil sebagai man of the match. (Tangkapan layar Instagram/Leandro Trossard)

Bacaan Lainnya

Itu adalah gol brilian dari pemain Belgia Thierry Henry, yang telah mencetak 11 gol di semua kompetisi musim ini untuk tim asuhan Mikel Arteta dalam upaya meraih gelar. Ada kesamaan antara Trossard dan wasit

Namun para penggemar di media sosial tidak berbicara tentang tembakan brilian Trossard dari jarak 10 yard atau lebih, tetapi tentang obrolan Trossard di babak pertama dengan wasit dan pemain pengganti Clement Turpin. Reaksi wasit Prancis Clement Turpin selama pertandingan final Liga Champions UEFA antara Liverpool dan Real Madrid di Stade de France di Saint-Denis, utara Paris, pada 28 Mei 2022. Paul ELLIS/AFP

Terlihat pada gambar di atas, kemiripan pemain berusia 29 tahun dengan pejabat Prancis tersebut terlihat jelas dan langsung diperhatikan oleh para penggemar di media sosial.

Seseorang menyindir: “Bagaimana Arteta membuat saudara laki-laki Trossard yang telah lama hilang memimpin pertandingan ini?” Yang lain berkomentar: “Wasit memukul sayap kiri sampai kami mencetak gol dan Trossard memimpin. Anda tidak dapat membuktikan bahwa saya salah.”

Yang ketiga menulis: “Ini akan menjadi malam yang sibuk bagi Trossard, yang bermain di sayap kiri dan menjadi wasit pertandingan.”

Wasit keempat mengatakan: “Wasit malam ini Clement Turpin dan Leandro Trossard memberi kami semacam pengganti,” sementara wasit kelima menambahkan: “Mereka terlihat persis sama.”

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *