Asus Rilis Aksesoris Gaming ROG Strix LC III dan ROG Ryujin III WB di CES 2024 Las Vegas

asus rilis aksesoris gaming rog strix lc iii dan rog ryujin iii wb di ces 2024 las vegas f6c7c48

kabarkutim.com.com, Jakarta – () mengumumkan solusi pendinginan terbaru untuk menunjang kinerja perangkat gaming. Solusi tersebut diluncurkan pada Consumer Electronics Show (CES) 2024 di Las Vegas.

Dua jenis solusi pendinginan telah diperkenalkan, yaitu seri dan . Keduanya hadir sebagai solusi pendingin cair CPU untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang berbeda.

Bacaan Lainnya

Pendingin ROG Strix LC III AIO dirancang agar mudah dipasang. Perangkat ini memberikan kinerja pendinginan yang baik dan terdapat berbagai model yang cocok untuk situasi penggunaan yang berbeda.

Sementara itu, ROG Ryujin III WB menawarkan pengalaman bermain game tak tertandingi bagi pengguna yang menginginkan optimalisasi terbaik dan performa pendinginan lebih baik.

Pendingin seri ROG Strix LC III 240 mm dan 360 mm dilengkapi dengan pelat dingin rancangan Acetec dan pompa V2 generasi ke-7 yang dilengkapi motor bertenaga dengan performa pendinginan premium.

Inovasi pendinginan ini merupakan evolusi dari desain sebelumnya dengan teknologi pelat dingin saluran turbulensi terbaru yang memberikan kinerja termal lebih besar dibandingkan pelat dingin aliran terpisah tradisional.

Untuk meningkatkan kompatibilitas dengan tata letak sistem yang berbeda, seri pendingin cair terbaru juga merilis water block yang dapat diputar 360°. Selain itu juga menggunakan dudukan magnet untuk memudahkan proses pemasangan.

Pembangun juga dapat memilih versi dengan layar IPS LCD 2,1 inci yang terpasang secara magnetis untuk menampilkan statistik sistem langsung atau tampilan yang dapat disesuaikan.

ROG Ryujin III WB adalah blok air loop terbuka pertama di lini produk Republic of Gamers yang terkenal untuk pendingin cair.

Bergaya khas Ryujin, water block ini memperbarui tampilannya dengan layar LCD penuh warna selebar 3,5 inci yang dapat menampilkan animasi GIF, informasi sistem, dan tampilan seni kustom.

Selain itu, tidak seperti blok air loop terbuka lainnya, blok air ini juga memiliki kipas Teknologi Aksial internal yang meningkatkan sirkulasi udara di sekitar Modul Pengatur Tegangan (VRM) motherboard untuk menghasilkan kinerja dan stabilitas sistem yang lebih tinggi.

Sebelumnya, Asus baru-baru ini membocorkan informasi mengenai smartphone seri ROG Phone 8 untuk pasar global. Dari bocorannya disebutkan chipset Snapdragon 8 Gen 3 akan digunakan di smartphone ini.

Chipset ini dikatakan akan dipasangkan dengan solusi pembuangan panas terbaru dari Asus untuk menghadirkan pengalaman bermain game yang optimal di ROG Phone 8.

Dikutip dari GizmoChina, Sabtu (16/12/2023), pihak perusahaan kini juga telah mengonfirmasi bahwa perangkat tersebut akan diluncurkan di China pada 16 Januari 2024 pukul 19.30 waktu setempat.

Pengumuman tersebut tidak mengungkapkan detail baru apa pun tentang seri ROG Phone 8. Namun, model baru ini akan memiliki modul kamera persegi dengan lekukan di sisi kanan, menjadikannya secara teknis berbentuk segi lima.

Sementara itu, akan ada tiga modul kamera beserta lampu flash LED di bagian atas. Sekali lagi, ROG Phone 8 edisi standar disebut-sebut tidak akan dibekali lampu LED RGB.

Menurut prediksi dan laporan, ada tiga model ROG Phone baru yang akan diperkenalkan, yakni ROG Phone 8, ROG Phone 8 Pro, dan ROG Phone 8 Ultimate. Ketiganya juga terdaftar di Geekbench.

Informasi yang diberikan di Geekbench menunjukkan bahwa varian standar ROG Phone 8 akan memiliki RAM 16GB. Sedangkan varian Pro dan Ultimate akan memiliki RAM 24GB.

Selain itu, vanilla ROG Phone 8 diharapkan hadir dengan standar Snapdragon 8 Gen 3. Sementara itu, Asus akan menggunakan varian overclock untuk model Pro dan Ultimate.

ROG Phone 8 akan menjadi ponsel Asus terakhir yang diluncurkan dalam waktu dekat, dan sudah memiliki spesifikasi tinggi di jajarannya.

Sebelumnya spesifikasi ROG Phone 8 Ultimate telah muncul di Geekbench dengan chipset terbaru Qualcomm, Snapdragon 8 Gen 3, dan RAM 24GB.

Baru-baru ini Asus mengunggah gambar ROG Phone 8 di akun resmi X-nya. Terlihat perusahaan asal Taiwan tersebut baru-baru ini mengadopsi desain bodi yang berbeda dari seri sebelumnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *