Azizah Salsha Rupanya Pernah Ngeluh Saat Pratama Arhan Minta Kado Jam Mewah

azizah salsha rupanya pernah ngeluh saat pratama arhan minta kado jam mewah 5a190b9

JAKARTA – Nama Azizah Salsha menjadi perbincangan setelah ia memberikan kado mewah kepada suaminya Pratama Arhan di hari ulang tahunnya yang ke-22. Sebagai ucapan terima kasih atas hari istimewa tersebut, Azizah Salsha mempersembahkan jam tangan spesial dari rumah mode ternama Patek Philippe.

Peristiwa tersebut menyedot perhatian karena Aziza, anak sulung politikus Andre Rosiade, sebelumnya sempat menyampaikan keluh kesahnya atas permintaan hadiah mewah dari Pratam Arhan. Gulir terus, oke?

Dalam sesi duduk bersama teman-temannya, mantan pacar Filo Paz keberatan dengan permintaan jam tangan Patek Philippe dari suaminya.

“Di hari ulang tahun Arhan, dia meminta hadiah kepada Patek (Philip),” kata Aziza Salsha.

“Oke oke,” jawab Salsha sahabat Aziz.

Meski sempat mengeluh, ia akhirnya memutuskan menuruti permintaan menantu Nurul Anastasia itu. Video Azizah Salsha yang mengeluhkan permintaan suaminya viral di TikTok dan ditonton lebih dari setengah juta kali.

Sejumlah warganet pun turut mengutarakan komentarnya dan memuji upaya Azizah Salsha tersebut. Kebanyakan dari mereka memuji upaya Aziza yang siap bekerja keras untuk mewujudkan keinginan suaminya.

Saat ini, Pratham Arhan yang lahir pada 21 Desember 2023 belum bisa merayakan hari istimewanya bersama Aziz Salsha karena berkomitmen mengikuti pemusatan latihan di Turki. Namun Azizah yang tak ingin merayakannya hanya lewat telepon memutuskan untuk menyusul suaminya ke Turki. Di sana dia menyambut Pratham dengan kue ulang tahun dan jam tangan mewah.

Jam tangan Patek Philippe Aquanaut 40 yang diberikan Azizah Salsha kepada Prata Arhan diyakini bernilai sekitar Rp 1 miliar. Adegan ini menunjukkan pengabdian dan cinta Azizah kepada suaminya. Syukur banget, Boy William mendapat kejutan dari Ayu Ting Ting. Meski kedekatan mereka sirna hingga mendapat kabar buruk, video terbaru dari channel Youtube Boy William rupanya bertolak belakang dengan kabar tersebut. kabarkutim.com.co.id pada 5 Januari 2024

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *