Bacaleg Partai Golkar Kutim, Mantan Camat Sandaran Siap Menangkan Golkar

IMG 20230127 WA0132

SANGATTA – M. Tahir Pekang menyatakan kesiapannya memilh Partai Golkar untuk maju memperebutkan kursi di Pemilu 2024 mendatang dengan mengembalikan formulir Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) di Sekretariat DPD Partai Golkar, Kamis (26/01/2023).

Pengembalian berkas Bacaleg M. Tahir Pekang yang  pernah menjadi Camat Sandaran ini di terima langsung oleh Ketua Harian DPD Partai Golkar Rudi Hartono.

Bacaan Lainnya

Di tempat itu, Tahir Pekang mengaku Partai Golkar sudah menjadi sejarah baginya, dirinya mengatakan sudah menjadi kader Golkar sejak tahun 1955 beserta orang tua dan keluarganya.

“Saya pernah menjadi pengurus Partai Golkar sejak 1995 sampai 1999 dan ikut berpartisipasi dalam pemilu 1997 dan pada saat itu Partai Golkar menjadi pemenang dengan kemenangan 90 persen di wilayah Sangsaka,” ujar Taher Pekang.

Namun karirnya di Partai Golkar terhenti pada saat itu dirinya diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil pada tahun 2000 dan di akhir karir PNS nya sebagai Camat Sandaran dan pensiun pada tahun 2021.

Usai pensiun dari PNS, kini Tahir Pekang telah mempersiapkan diri dengan bergabung di Partai Golkar dan berharap dengan perjalanannya bisa mendulang hasil yang baik dan sukses.

Dirinya mengaku dalam proses pendaftaran Bacaleg Partai Golkar berjalan sangat baik dan dimudahkan dalam pengisian formulir sehingga tidak ada kendala menjadi Bacaleg Partai Golkar.

“Target tidak bisa Saya prediksi karna banyak juga calon dari partai lain, tapi insyaallah kita maksimalkan paling tidak 2000 kabarkutim.com, karena itu maksimalnya bisa duduk sebagai anggota DPRD. Pada intinya Saya siap memenangkan Partai Golkar,” ucap Tahir optimis.

Terakhir dirinya berharap agar DPD Golkar Kutim bisa bersilaturahim ke seluruh Kecamatan sehingga masyarakat bisa melihat pengurus dan Caleg dari Partai Golkar untuk bersama sama membangun komitmen membangun bersama rakyat. (*)

Kabar Kutim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *