Baim Wong Tawarkan Pengalaman Kuliner Baru dengan Sate Celup

baim wong tawarkan pengalaman kuliner baru dengan sate celup 34ff2be

JAKARTA – Melawan semakin berkembangnya bisnis kuliner pascapandemi, selebriti sekaligus YouTuber ternama Paim Wong memperluas cakrawala bisnisnya dengan meluncurkan brand kuliner baru, Sate Celup, di bawah naungan Dragon Wong Group (DWG). ) Setelah terjun ke dunia hiburan bersama Tiger Wong Entertainment, kini Baim berinovasi di dunia kuliner bersama Chet Celeb yang menggunakan tenderloin yang dikenal sebagai daging sapi paling empuk dan berprotein.

Baim yang sudah berkecimpung di industri kuliner sejak tahun 2007 ini menjelaskan pentingnya lokasi dan strategi pemasaran dalam bisnis. Dengan perpaduan strategi harga, kenyamanan lokasi dan kualitas produk, Sate Celup dibuka di lokasi strategis di Cinere. Pim mengedepankan penggunaan tenderloin berkualitas tinggi dengan bahan lezat dan harga terjangkau. Dan menggulir, oke?

“Kita bilang kalau perasaan atau selera seperti itu harusnya sangat sensitif. Apalagi kalau bicara soal makanan, kita harus melakukan sesuatu yang serius dalam strategi pemasarannya, bisa murah, bisa nyaman tempatnya tergantung strategi masing-masing. Dan” dalam hal ini (Sate Dip), saya memilih menggunakan tenderloin kualitas terbaik, dengan kombinasi yang enak, harga terjangkau, berlokasi di Cinere, kawasan yang sangat menjanjikan dan strategis,” ujarnya.

Pim menggarisbawahi keunikan sate sebagai menu kebanggaan Indonesia, seraya menambahkan belum pernah ada yang menyajikan sate dengan daging tenderloin premium yang empuk. Sate Celup hadir dengan konsep presentasi unik dan brand experience yang membedakannya dengan kompetitor lainnya.

“Selain itu, saya melihat sate sangat populer di menu-menu asli Indonesia, namun belum ada yang menawarkan sate dengan daging tenderloin premium paling empuk, dengan konsep pelayanan yang unik dan pengalaman merek yang berbeda dengan merek sate yang ada di pasaran saat ini.” kata aktor ternama Mohammed Ibrahim.

Selain Sate Tenderloin, Sate Celup juga menawarkan menu lainnya seperti Sate Goreng, Daging Dongcheng dan Sate Ayam, serta beragam minuman baru seperti Black Ranger, Mango Yakult dan Aloe Vera Melon.

Baim menceritakan suka dukanya berbisnis FnB di Indonesia. Sejak 2007, ia memiliki beberapa usaha kuliner dari Jakarta hingga Jogja, antara lain Sabi (Sambal Bini) di Bindaro dan Kemang, Roti Romi dan Pakbia Wong di Jogja.

Sate Celup 2023 akan merayakan grand openingnya pada 24-25 November di gerai Cinere dengan promo “Makan Gratis Bayar Gombal”. Setelah itu, promo Beli 1 Gratis 1 berlangsung hingga 30 November. Baim mengajak semua orang untuk mencoba kesempatan ini.

Katanya: “Beneran, datang ngobrol, lalu makan nasi gratis di Chat Sale. Setelah itu ada promo beli 1 gratis 1 hingga 30 November.” Shopee Super Awards 2023 Para penjual sepatu di Bogor tidak hanya mengekspor secara lokal, produk Dushishoes saat ini sudah ada di Singapura dan Malaysia berkat program Shopee Ekspor yang diikuti oleh pelanggan. kabarkutim.com.co.id 2 Februari 2024

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *