BamBam GOT7 Kritik Seoul Music Awards ke-33: Sound System Terburuk dalam Hidupku

bambam got7 kritik seoul music awards ke 33 sound system terburuk dalam hidupku b6ac95c

kabarkutim.com.CO.ID JAKARTA – Salah satu member GOT7, BamBam, menceritakan permasalahannya saat tampil di ke-33.Pada Selasa (2/1/2024), Seoul Music Awards ke-33 digelar di Thailand, menghormati banyak bintang K-pop dan penghibur.

Dilansir Koreaboo, Rabu (3/1/2024) Kasus dan mengalami masalah di tengah penampilan. Untungnya, kedua bintang tersebut menanganinya secara profesional, menyelesaikan penampilan mereka dengan piawai. BamBam kemudian pergi ke X untuk membicarakan masalah tersebut selama acaranya, mengatakan itu adalah sistem kabarkutim.com terburuk yang pernah dia temui.

“Sound system terburuk dalam hidupku,” kata BamBam melalui akun X miliknya @BamBam1A.

Akun ??? Anda menunjukkan kepada mereka betapa kuat dan profesionalnya Anda. Bangga padamu dan selamat untuk kalian berdua ??????? Aku sangat mencintaimu. “

Akun OT7Ahga Int Fanclub @OT7Ahga menulis, “Kamu masih luar biasa! Anda telah bertemu dengan seorang profesional sejati dan sangat terampil ❤️‍ ????”

Beberapa masalah seputar program penghargaan termasuk audisi yang singkat dan panas, penundaan yang lama, dan bahkan kebakaran panggung sebelum program dimulai. “Lelucon terbesar tahun ini. Soundcheck tidak dimulai sesuai jadwal. Netizen dengan akun @xanxxongg menulis di media sosial X, “Ini tertunda berjam-jam. Setelah tim melakukan sound check, kami diminta keluar dari ?? ????#33rdSeoulMusicAwardinBKK #SMAinBKK”.

Akun tersebut juga menyebutkan ada kebakaran pada saat upacara. “Hahaha, sekarang ada api di atas panggung. Proyek ini mendapat perhatian lebih. Aku hanya berharap tidak ada idola yang dibakar nanti ☺️ #33rdSeoulMusicAwardsinBKK #SeoulMusicAwards #SeoulMusicAwardInBKK #SMAinBKK”..

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *