Bansos Barang Rawan Korupsi dan Untungkan Perusahaan Raksasa, Anies Siapkan Bantuan Tunai

bansos barang rawan korupsi dan untungkan perusahaan raksasa anies siapkan bantuan tunai 638a608

kabarkutim.com.com, Calon Presiden Batavia atau Calon Presiden Anise Baswedan adalah cara memberikan atau sesuai kebutuhan masyarakat yang membutuhkan. Salah satu caranya adalah dengan memberikan dukungan sosial dalam bentuk transfer uang atau bantuan tunai.

mengatakan, bantuan sosial dalam bentuk barang akan membuka peluang terjadinya korupsi dalam pengelolaan barang tersebut. Sedangkan melalui bantuan tunai, sumber daya dapat digunakan untuk kebutuhan. “Sebaiknya kita mulai dengan opsi bantuan dalam bentuk bantuan tunai, mengurangi kemungkinan korupsi pembelian barang,” kata di JCC Senayan, Batavia, Minggu (4/) 2/ kata 2024).

Bacaan Lainnya

Ennis juga menyoroti manfaat dukungan sosial yang menurutnya akan menguntungkan perusahaan-perusahaan besar yang memproduksi barang dalam dukungan sosial yang diberikan.

“Karena di satu sisi pemberian bansos itu didukung, di sisi lain memberikan bisnis bagi usaha-usaha besar. Karena yang dimasukkan sangat besar. Harus diperbaiki,” sambungnya.

“Dengan sumber daya Tuhan, mereka bisa membelanjakan sesuai kebutuhannya,” ujarnya. Bansos akan menerima data

Sedangkan dalam situasi tertentu dapat dilakukan melalui kerja sama dengan aparat pemerintah mulai dari tingkat bawah. Dengan demikian, informasi yang diminta mengenai bansos yang diterima akan lebih akurat.

“Informasinya bisa sekaligus, RT, RW diberikan, cocok. Informasinya benar, uang digunakan sesuai kebutuhan,” pungkas Anise Basveden.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *