Barito Putera Resmi Perpanjang Kontrak Pelatih Rahmad Darmawan dan Empat Pemain

barito putera resmi perpanjang kontrak pelatih rahmad darmawan dan empat pemain ca93823

resmi memperpanjang kontrak pelatih dan empat pemainnya

 

Bacaan Lainnya

Laporan jurnalis kabarkutim.com Abdul Majeed

kabarkutim.COM, JAKARTA – Jelang musim 2024/2025, Barito Putra langsung memperpanjang kontrak pelatih Rahmad Darmawan.

Tak hanya itu, Barito Putra juga telah memperpanjang kontrak empat pemainnya yakni Nazar Noorzaideen, Yuswanto Aditya, Muhammad Firli, dan Abdul Aziz.

Pada Kamis (23/5/2024) pelatih RD dan empat pemainnya resmi melanjutkan kerja sama untuk musim depan dengan menandatangani kontrak bersama CEO PS Barito Putera Hasanuriadi Suleiman di Jakarta.

Hasanur mengatakan, pelatih RD dan empat pemainnya akan tetap menjadi bagian dari Laskar Antasari usai membawa tim kebanggaan Kalsel finis di peringkat 10 musim reguler Liga 1 2023/2024.

“Pertama-tama, pelatih RD memberi kami perpanjangan kontrak selama 2 tahun. Juga pemain-pemain yang sudah lama bersama kami seperti Yuswanto (3 tahun), Firli (3 tahun), Nazar (1 tahun) dan juga pemain muda kami yang baru. pemain Aziz (2 tahun) Ayo perpanjang kontraknya,” kata Hasanuriyadi.

“Mudah-mudahan ini semakin memperkokoh keperkasaan dan persatuan kita di musim mendatang dan membawa berkah bagi kita semua, serta bisa mewujudkan impian kita bersama untuk mengharumkan nama Banua Kalimantan Selatan. Hasil Barito Putera di Liga 1. Amin Allahumma Amin”, ujarnya. ditambahkan.

Sementara itu, pelatih RD menyambut baik kepercayaan yang diberikan manajemen PS Barito Putera untuk kembali memimpin tim di Ligue 1 musim depan.

Tentu saja sekali lagi terima kasih telah memberikan saya kepercayaan diri untuk bekerja sama mewujudkan Barito Putera. Ini tahun ketiga bagi saya, jika berhasil pasti akan ada hasil yang lebih baik, kata pelatih RD.

“Misi yang dititipkan manajemen kepada saya merupakan sebuah tantangan bagi saya. Tentunya sebagai pelatih saya tidak bisa sendirian, saya memerlukan doa dan dukungan dari para pemain, tim teknis, pengurus dan seluruh masyarakat Banua,” ujarnya. Dia melanjutkan.

Sementara itu, Nazar selaku perwakilan sang pemain mengaku bertekad bisa berkontribusi lebih baik lagi pada musim depan usai memperbarui kontraknya.

“Terima kasih kepada keluarga Barito Putera yang masih percaya kepada saya, semoga kedepannya saya bisa meraih hasil yang lebih baik lagi dan menjadikan Barito Putera juara,” ujar pemain bernama Ieng itu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *