Bayar Tagihan TV Kabel dan Internet Makin Mudah Pakai BRImo, Begini Caranya!

bayar tagihan tv kabel dan internet makin mudah pakai brimo begini caranya d7779f6

kabarkutim.com.COM – Siapa yang suka nonton film dan serial di televisi kabel? Sebenarnya masih ada lagi, saudara! Apalagi jika Anda adalah penggemar berat acara favorit Anda. Kalian pasti gak mau ketinggalan episode terbarunya kan?

Untuk terus menikmati acara favorit Anda tanpa melewatkan satu episode pun, pastikan terlebih dahulu tagihan TV dan internet Anda dibayar tepat waktu.

Hmm…membayar tagihan itu kedengarannya mudah. Tapi kalau dipikir-pikir, mungkin sulit lho. Bayangkan Anda harus pergi ke ATM terlebih dahulu dari rumah, lalu mengantri dan memasukkan nomor pelanggan serta jumlah pembayaran. Jangan pernah bilang apakah ATM penuh atau ada masalah teknis.

Jika ada masalah seperti itu, sebaiknya Anda mencari di ATM untuk membayar TV kabel atau internet Anda. Yah, sudah terlambat. Sebaliknya, film atau serial favorit Anda sedang menunggu untuk ditonton.

Pokoknya… sekarang ada jawabannya. Anda dapat membayar tagihan TV dan internet dengan mudah dan nyaman dari genggaman tangan Anda. Anda dapat mengaksesnya melalui TV kabel berbayar di .

BRImo adalah layanan mobile banking dari BRI. BRImo memudahkan Anda bertransaksi tanpa harus mengunjungi bank atau ATM. Ini juga termasuk membayar tagihan televisi.

Aplikasi BRImo menawarkan pelanggan TV fitur unik yang memungkinkan mereka membayar tagihan kapan saja, di mana saja tanpa harus keluar rumah. Sebagai gantinya, Anda dapat membayar tagihan sambil menonton film atau serial favorit di depan TV.

Semua tagihan bisa dibayar lunas hanya dengan beberapa klik di layar smartphone. Bermanfaat dan tentunya tidak sulit. Jadi ingin tahu cara bayar tagihan langganan TV dan lainnya dengan BRImo?

Simak langkah-langkahnya pada panduan di bawah ini, ya!

Metode pembayaran tagihan dengan BRImo

Bagi Anda yang belum pernah membayar langganan TV atau tagihan lainnya menggunakan aplikasi BRImo, Anda bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini. Buka aplikasi BRImo di ponsel pintar Anda. Masuk dengan nama pengguna dan kata sandi Anda atau sidik jari Anda. Pilih menu “Lainnya”. Pilih menu “TV Kabel dan Internet”. Klik “Pembayaran Baru”. Klik Pilih Jenis Layanan. Kemudian masukkan nomor pelanggan yang akan dibayar. Klik Lanjutkan”. Periksa juga informasi penagihan yang ditampilkan di layar. Jika sudah benar, klik “Bayar.” Masukkan PIN BRImo Anda lalu klik Kirim. Kemampuan membayar tagihan TV dan internet di aplikasi BRImo telah dihentikan.

Bayar tagihan dengan aplikasi BRImo BRI mudah dan nyaman bukan? Oleh karena itu, untuk mempercepat pembayaran tagihan berlangganan TV, Anda perlu memastikan bahwa ponsel cerdas Anda terhubung dengan Internet.

Selanjutnya pastikan rekening BRI Anda mencukupi untuk membayar tagihan TV dan nomor pelanggan Anda tersedia.

Jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut cara membayar langganan TV kabel dengan mudah dan menggunakan BRImo, cukup klik tautan ini.

Download BRImo sekarang juga melalui App Store dan Play Store untuk pengalaman sederhana dan bermanfaat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *