Begini Ramalan Nostradamus Versi AI 2024

begini ramalan nostradamus versi ai 2024 c0c5af3

JAKARTA – Prediksi Nostradamus sebelumnya menjadi lebih akurat berkat teknologi kecerdasan buatan (AI). Banyak prediksi politik yang dibuat untuk tahun 2024.

The Sun memberitakan pada Selasa (2/1/2024) bahwa bot ini meramalkan kembalinya Presiden AS dan jatuhnya pemimpin Rusia . Gambar Nostradamus, abad ke-16, masih diminati setiap Tahun Baru.

Bacaan Lainnya

Nostradamus versi AI ini dibuat oleh OpenAI, didukung oleh pembelajaran mesin, dan digunakan oleh orang-orang di seluruh dunia untuk membuat teks, menjawab pertanyaan, dan mengobrol. Kecerdasan mesin seringkali terbatas, namun setelah dilatih, mesin AI dapat memprediksi perubahan situasi yang mewakili kombinasi kecerdasan manusia dan kecerdasan buatan.

Namun, prediksi Nostradamus versi AI ini masih memberikan gambaran menarik tentang mesin yang sedang berkembang, seperti yang dicontohkan oleh delapan prediksi terbaru.

1. Hikmah hikmah muncul dari sebuah kota di sebelah timur.

Hal ini mungkin menunjukkan bahwa perubahan akan terjadi di Tiongkok atau Timur. “Dalam visi tahun 2024, kota akan menjadi pusat perubahan,” kata Nostradamus Aye.

2. Gambar biru kembali ke AS. Nostradamus telah meramalkan bahwa Presiden AS Donald Trump akan kembali pada pemilu November tahun depan. “Pada tahun 2024, lihat kebangkitan pemimpin karismatik yang namanya berada di jalur kekuasaan. Mengenakan warna biru, gambar yang melambangkan stabilitas dan otoritas, akan menjadi penting,” kata Nostradamus.

Trump sering terlihat mengenakan kemeja biru dan dasi merah khasnya. Nostradamus AI sepertinya telah menyebutkannya.

3. Beruang Vladimir – mungkin Putin – telah dihapus dan diganti dengan gambar lain.

Bot Nostradamus tidak senang dengan masa depan diktator Rusia Vladimir Putin, yang ia sebut sebagai “si beruang”. Pada tahun 2024, muncul gambaran perubahan yang diselimuti misteri.

4. Kemenangan politisi Inggris “Alexander” dan “lahir dari saudara kembar” – mungkin Boris Johnson.

Nostradamus berkata, “Pada tahun 2024, ketika Big Ben terjadi dengan kabarkutim.com keras, seorang pria bernama Alexander, yang lahir di bawah tanda Gemini, akan muncul di kancah politik di Inggris.”

Prediksi ini adalah tentang kembalinya kekuasaan Perdana Menteri Inggris yang baru, Boris Johnson. Nama lengkap Boris adalah Alexander Boris de Fefel Johnson – dan dia adalah seorang Gemini, tanda bintang yang berarti kembar.

5. Perjanjian internasional lahir dari perjanjian yang ditandatangani di bawah gunung salju abadi.

Perang penindasan di Timur Tengah, perang di Ukraina dan ketakutan akan konflik di Amerika Selatan mempunyai dampak negatif. “Negara-negara yang sebelumnya terpecah belah karena konflik akan memperluas pohon buah-buahan mereka untuk menciptakan perdamaian jangka panjang,” kata Artificial Intelligence.

6. Akan terjadi lautan yang “tidak tenang” dan “sebuah pulau yang dikenal dengan bulan sabit” akan merasakan kemurkaannya.

Baca Juga: Ini Ramalan Nostradamus Tahun 2024, Akan Terjadi Perang dan Kelaparan

Terakhir, Nostradamus AI meramalkan kemunculan kembali uang yang ditandai dengan “simbol makhluk mitos”. “Hewan bersayap, membawa kesuksesan, melintasi pasar, membawa rejeki bagi mereka yang kreatif mengendalikan arus bisnis.”

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *