Bela Pelaku Pembunuhan Dante, Gisella Anastasia: Siapalah Kita Bisa Langsung Mendakwa?

bela pelaku pembunuhan dante gisella anastasia siapalah kita bisa langsung mendakwa 8566d15

kabarkutim.com Showbiz – Gisella Anastasia kini angkat bicara mendukung Raden Andante Khalif Pramudityo alias tersangka pembunuhan Dante, Yudha Arfand (YA). Pernyataan Gisele yang membela Ya.A yang kini resmi ditahan justru menuai kemarahan warganet.

Karena banyak orang yang marah pada YA karena sengaja menenggelamkan Dante. Namun mantan istri Gading Marten, Ya.A, tampak tidak bersalah dalam kasus ini. Gulir lebih jauh.

Giselle mengaku merasa lemas setelah mendengar kabar meninggalnya Dante. Apalagi Gisele mengenal YA secara pribadi, yang membuatnya semakin menakjubkan.

“Saya merasa lemas sepanjang hari karena saya bisa membayangkan betapa sedihnya hal itu. Kebetulan saya masih kenal bek terakhir (Yudha Arfandi),” kata Gisela Anastasia pada Senin, 12 Februari 2024, dalam video di Instagram @rumpi_gosip.

Menurut Giesel, dirinya sangat berhati-hati sebelum berkomentar mengenai suatu hal. Termasuk endorsement YA-nya di Instagram. Giselle merasa terlalu banyak perhatian diberikan pada kematian Dante dan tidak mau ikut tuduhan YA tanpa bukti.

“Saya termasuk orang yang sangat berhati-hati saat menulis komentar. Karena pengetahuan kita sebagai manusia terbatas. “Terkadang ketika kita mendengar apa yang kita dengar, kita mudah terjebak dalam opini kita,” kata Giselle.

Meski Ya.A berstatus tersangka, Gisele menilai masyarakat tidak berhak melecehkan Ya.A berdasarkan bukti yang tidak jelas. Ia mengatakan, netizen yang membenci YA hanya melihat sebagian dari video yang beredar di media sosial tanpa mengetahui keseluruhannya.

“Sedih banget, tapi di mana-mana seperti itu, termasuk pemberitaan saat ini. Kita memang belum tahu apa itu, bukti-buktinya belum semua. Kita baru lihat videonya dua menit setelah persidangan. Buram juga. ,” kata Gisele menjelaskan.

“Apakah itu berarti siapa yang harus kita hakimi dan siapa yang harus kita salahkan secara langsung?” dia menambahkan.

Belakangan, pernyataan Gisella Anastasia kembali membuat geram banyak warganet. Sebab, polisi telah melakukan penyelidikan menyeluruh sebelum menetapkan Ya.A sebagai tersangka. Namun Gisele sepertinya tak mau percaya, malah membela YA karena mengenalnya secara pribadi.

“Kalau begitu besok anak Gisele belajar berenang bersama pelaku,” tulis salah satu warganet.

Yang lain berkata, “Aneh kalau polisi membuat pernyataan yang jelas.

“Hati-hati dengan komentarmu, tapi sepertinya kamu sedang membela tersangka kriminal oleh pihak berwajib,” sahut yang lain.

1 orang asing Tiongkok yang ditangkap karena mengonsumsi ekstasi MDMA dalam bentuk susu protein telah melarikan diri. Ekstasi ilegal dikirim ke Jawa Barat dari luar negeri melalui Belanda Post. kabarkutim.com.co.id 26 Maret 2024

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *