Beli Kartu Perdana XL Kini Bisa Lewat Online XL Store, Ongkir Cuma Rp 9.000 se-Indonesia

beli kartu perdana xl kini bisa lewat online xl store ongkir cuma rp 9 000 se indonesia dd2b468

kabarkutim.com.com, Jakarta – Axiata menghadirkan layanan baru yang memenuhi kebutuhan pelanggan di era digital. Baru-baru ini XL mengumumkan layanan belanja online .

Melalui layanan ini, Masyarakat yang ingin membeli jenis apa pun di mana pun di Indonesia dapat membelinya seharga Rp 9.000 di penumpang seluruh Indonesia.

Pelanggan baru XL juga bisa mendapatkan bonus tambahan dari pembelian ini.

Junius Khoestadi, Head of Direct Channel Management Group , mengatakan inovasi layanan baru merupakan bentuk komitmen untuk memberikan layanan dan pengalaman menyenangkan kepada pelanggan.

“Layanan online XL Store menjadi solusi bagi pelanggan baru yang ingin membeli kartu toko XL dengan berbagai keuntungan istimewa,” kata Junius dalam keterangannya.

Pembelian yang tersedia di XL Store online antara lain: XL Star; Ini termasuk kartu perdana fisik seperti Xtra Combo Flex dan XL Prioritas.

Lalu ada kartu eSIM dengan berbagai jenis kartu perdana yang tersedia.

Diskon tersebut didapat dengan membeli kartu perdana XL Axiata di XL Online Store.

Misalnya, Kartu Pemula Fisik XL Star Series 20GB memiliki harga reguler Rp 75.000 hingga Rp 40.000 atau eSIM Xtra Combo Flex M 66GB memiliki harga reguler Rp 45.000 hingga Rp 40,00.

Berikut cara membeli kartu toko online di XL Store: Buka website: https://store.xl.co.id/ Pilih tombol “Pesan Disini”. Pilih jenis kartu perdana yang Anda inginkan; Terdapat pilihan “SIM Card” dan “e-SIM”, pilih paket sesuai kebutuhan Anda. Bila perlu isi alamat pengiriman secara lengkap, bila perlu tambahkan alamat pemesan di catatan tambahan. Pilih apa yang Anda inginkan. layanan pariwisata (standar ongkos kirim Rp 9 ribu berlaku untuk seluruh layanan pariwisata dan seluruh Indonesia) informasi pribadi Anda, nama lengkap, Masukkan akun email dan nomor ponsel yang valid Pilih metode pembayaran yang diinginkan (pilihan pembayaran yang tersedia adalah virtual account, e- dompet, QRIS).

XL Axiata memungkinkan pengguna untuk mengaktifkan kembali kartu yang hilang atau mengaktifkan kembali kartu XL yang hilang.

Untuk memudahkan pelanggan mengaktifkan kembali kode XL yang sudah habis masa berlakunya atau mengganti kartunya dan mendaftar XL Prioritas; XL Axiata menghadirkan SPBU Axis 100 XL.

Service Center Axis 100 XL berlokasi di 70 kota/kabupaten di Indonesia. Keberadaan pusat layanan pelanggan ini disebut untuk memperkuat layanan pelanggan. Pasalnya, layanan pelanggan menjadi faktor kunci dalam meningkatkan pengalaman pelanggan XL Axiata.

Group Head Direct Channel Management XL Axiata Junius Khoestadi berharap masuknya saluran layanan XL Axis akan memudahkan layanan XL Axiata kepada pelanggan dan masyarakat.

“Layanan penggantian kartu dan pengaktifan kembali nomor yang hilang merupakan hal yang paling dibutuhkan pelanggan, sehingga hadirnya XL Axis Service Point untuk menambah jumlah peluang layanan bagi pelanggan di XL Center,” ujar Junius yang merupakan XL Axiata mengutip. pemberitahuan Rabu (20.12.2023).

Saat ini, penggantian kartu XL atau kartu hilang dapat dilakukan aktivasi di XL Center atau XL Center online. Namun dengan terbatasnya waktu XL Center untuk mengirim kartu secara online memperkenalkan solusi baru yang disebut XL Axis Service Point.

Pelanggan bisa mendapatkan kartu pengganti segera setelah memenuhi seluruh persyaratan.

Kehadiran XL Axis Service Center menghubungkan dengan kantor dealer dan gerai ritel XL yang berada dalam jarak berjalan kaki dari XL Center. Begitulah adanya. Hal ini memudahkan pelanggan yang membutuhkan layanan penggantian kartu saat itu juga.

Kota/kabupaten yang menyediakan layanan XL AXIS sebagian besar adalah Banda Aceh; Batam Jambi Lampung, Medan Palembang di Pekanbaru. Bekasi Cirebon Cimahi, Brebes, Temanggung, Ngawi, Nganjuk, Pakistan, Probolinggo dan lain-lain.

Sekadar informasi, jaringan 4G XL Axiata saat ini melayani 57,5 ​​juta pelanggan di Indonesia. XL melayani lebih dari 61.000 desa/kabupaten di 38 negara bagian; Mencapai 5.700 kota dan 469 kabupaten.

Untuk memenuhi kebutuhan komunikasi pelanggan, XL Axiata memiliki jaringan backbone fiber optic yang membentang sepanjang 159.000 km, sebagian besar merupakan BTS 4G, dan mencakup sebagian besar pulau di Indonesia.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *