Bersama Rans, Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (TOSI) Season 2 Hadir di SCTV & Vidio Dengan Menghadirkan Artis Ternama

bersama rans turnamen olahraga selebriti indonesia tosi season 2 hadir di sctv amp vidio dengan menghadirkan artis ternama edbd7de

kabarkutim.com.com, Jakarta Menyusul kesuksesan acara olah raga “Turnamen Olahraga Selebriti Top Indonesia (TOSI)” yang digelar menjelang HUT ke-33 tahun 2023 pada bulan Juli, SCTV bersama RANS Entertainment kembali antusias merayakan “” Turnamen Olahraga Selebriti” “(TOSI) Season 2 dengan cat anti tetes” akan memperkenalkan cabang olahraga baru yang dipertandingkan yaitu renang, selain empat cabang olahraga lainnya yang masih tersisa yaitu bulu tangkis, tenis, tenis meja, dan atletik. Mereka tidak akan tanggung-tanggung berpartisipasi, dengan puluhan selebritis dan sejumlah pasangan fenomenal sebagai atlet yang tersebar di berbagai skenario kompetisi.

Event yang hadir di akhir pekan ini akan berlangsung rutin setiap hari Sabtu dan Minggu mulai tanggal 13 Januari hingga 4 Februari 2024. Bedanya dengan TOSI sebelumnya adalah program olah raga ini akan disiarkan dari lokasi yang berbeda untuk setiap olah raga setiap minggunya, dan paket program olah raga lebih menarik dengan jumlah pertandingan yang lebih banyak. Penonton juga bisa menyaksikan pertandingan bergengsi yang menampilkan bintang-bintang dari lima cabang olahraga dan beberapa pasangan selebriti yang bertanding di TOSI untuk pertama kalinya.

Bacaan Lainnya

TOSI Musim 2 meliputi 24 pertandingan yang meliputi 3 pertandingan bulu tangkis ganda campuran, 3 pertandingan bulutangkis tunggal putra, 3 pertandingan tenis meja ganda campuran, 3 pertandingan tenis meja tunggal putra, 5 pertandingan atletik, 3 pertandingan renang, 3 pertandingan tenis meja ganda campuran, dan 1 pertandingan tenis ganda putra khusus.

Di bawah ini informasi lain yang perlu Anda ketahui tentang TOSI Musim 2:

Pembukaan akan berlangsung pada hari Sabtu tanggal 13 Januari 2024 secara live pukul 14.00 WIB di GOR POPKI Cibubur dan semakin spesial berkat penampilan spesial dari musisi asal Toronto (Kanada) yaitu Crash Adams , terkenal dengan lagunya yang berjudul “Give Me a Kiss”.

Kemunculan duo Crash Adams ini dipastikan akan mengawali heboh TOSI musim kedua dengan cat anti luntur yang tak luntur di bawah arahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Seluruh pertandingan TOSI Season 2 dengan cat anti rontok akan digelar di tiga venue berbeda yaitu GOR POPKI – Cibubur, Hotel Borobudur – Jakarta dan GOR UNJ – Jakarta dan dapat disaksikan langsung di SCTV, , dan YouTube. Hiburan RANCE.

TOSI musim kedua kali ini mendatangkan lebih banyak selebriti untuk mengikuti berbagai ajang olahraga. Di antaranya Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Tanta Ginting, Denalta Younis, Giudica, Duma Riris, Ibnu Jameel, dan Ririn Ekawati yang akan ambil bagian dalam pertandingan tenis tersebut.

Pertandingan tenis meja akan dilanjutkan dengan juara bertahan sebelumnya yaitu Abdel, disusul Tariq Halilintar, Ebi Hoed, Wendy Walters, Onadio Leonardo, Indra “Titans”, Bedu, Berliana Lovell, Rieta Amalia dan Raina Again.

Bulu tangkis merupakan olahraga yang diikuti sebagian besar selebriti. Diantaranya Surya Insomnia, Tariq Halilintar, Aliya Massaid, Valentino Gebret, Caesar Hito, Harris Vriza, Luz Victoria, Hesti Purvadinata, Marcel Chandrawinata, Dinda Kanyadevi dan Jephan Nathanio.

Kemudian muncul pula beberapa nama tenar baru di bidang atletik seperti Nirina Zubir dan Fadhil Jaidi. Sisanya masih menyisakan nama-nama di laga sebelumnya, antara lain Cinta Laura, Rassia Hidaya, Bastian Steele, Aldi Taher, Flavio Zaviera, dan Antonio Blanco Jr.

Terakhir, cabang olahraga baru renang akan menampilkan beberapa selebritis yakni Gisela Anastasia, Ditto Percussion, Cinta Laura, Faye Nabila, Agatha Valery, Emirrazan, dan Dion Wiyoko.

Berikut jadwal pertandingan “Celebrity Sports Tournament (TOSI) Season 2” yang akan digelar:

Sabtu, 13 Januari 2024 pukul 14:00 WIB

Ganda campuran tenis meja (tahap penyisihan 1)

Bulu tangkis tunggal putra (penyisihan tahap 1)

Minggu, 14 Januari 2024 pukul 14:00 WIB

Tunggal putra tenis meja (tahap penyisihan 1)

Bulu tangkis tunggal putra (babak penyisihan 2)

Sabtu, 20 Januari 2024 pukul 14:00 WIB

Tunggal Putra Tenis Meja (Babak Penyisihan 2)

Bulu tangkis ganda campuran (penyisihan tahap 1)

Tenis meja, ganda campuran (penyisihan 2)

Minggu, 21 Januari 2024 pukul 14:00 WIB

Bulu tangkis ganda campuran (penyisihan 2)

Tenis meja, ganda campuran (FINAL)

Sabtu, 27 Januari 2024 pukul 14:00 WIB

Renang 50m putra.

Renang 50m putri

Renang estafet campuran 100 meter.

Tenis ganda campuran (tahap penyisihan 1)

Minggu, 28 Januari 2024 pukul 14:00 WIB

Tenis ganda campuran (babak penyisihan 2)

Tenis meja, tunggal putra (FINAL)

Sabtu, 3 Februari 2024 pukul 14:00 WIB

Tenis ganda putra (pertandingan khusus)

Bulutangkis, tunggal putra (FINAL)

Minggu, 4 Februari 2024 pukul 14:00 WIB

Tenis ganda campuran (FINAL)

Atletik, 100 meter putra.

Atletik 100 meter putri

Atletik, 400 meter putra.

Atletik, 400 meter, putri.

Atletik, estafet campuran 400 meter.

Bulu tangkis, ganda campuran (FINAL)

Saksikan seluruh pertandingan “Celebrity Sports Tournament (TOSI)” Season 2 mulai Sabtu 13 Januari 2024 pukul 14.00 WIB setiap hari Sabtu dan Minggu hanya di SCTV, Vidio dan YouTube RANS Entertainment. Anda bisa mengklik link di bawah ini untuk menyaksikan Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia musim kedua.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *