Blue Gelar Konser di Jakarta Tepat di Hari Valentine, Ini Bocoran Harganya

blue gelar konser di jakarta tepat di hari valentine ini bocoran harganya dbb8dee

kabarkutim.com.com – Boy band asal Inggris, Blue, bakal menggelar konser di Indonesia. Konser bertajuk Blue Romantic Valentine Live di Jakarta akan digelar tahun depan.

Grup yang beranggotakan Antoni Costa, Duncan James, Lee Ryan dan Simon Webb ini akan tampil di Hari Valentine pada 14 Februari 2023.

Acara tersebut rencananya akan digelar di Grand Ballroom Pullman Jakarta. Pengumuman ini disampaikan langsung oleh David Ananda selaku Managing Director Color Asia Live.

“Blue merupakan boy band yang sukses dan banyak memikat penggemar dengan kemampuannya menyanyikan lagu-lagu romantis,” ujarnya melalui email yang diterima kabarkutim.com.com, Sabtu (22/10/2022).

Oleh karena itu, Color Asia Live ingin menghadirkan Blue kembali ke Indonesia sekaligus menghidupkan kembali lagu-lagu hits Blue dan momen Valentine di tahun 2023, lanjutnya.

Menariknya lagi pihak promotor akan memperkenalkan Gareth Gates sebagai pembuka konser Biru nanti.

“Untuk konser ini, selain menciptakan konsep konser yang luar biasa agar Antony Costa, Duncan James, Lee Ryan dan Simon Webb dapat tampil maksimal, Color Asia Live akan menghadirkan Gareth Gates sebagai pembuka dalam Blue Concert di Indonesia tahun depan, ” dia berkata.

Tiket konsernya sendiri terbagi dalam tiga kategori. Harga mulai dari Rp 1.150.000 hingga Rp 1.950.000.

Penjualan tiket akan dibuka pada 24 Oktober 2022 di aplikasi Tiket.com sekitar pukul 11.59 WIB.

David Ananda berkata, “Jadi, dapatkan tiket sekarang dalam jumlah terbatas sebelum kehabisan agar Anda dapat menghidupkan kembali lagu-lagu hits Blue seperti All Rise, One Love, dan banyak lagi.”

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *