BTS Menggebrak: Bang Bang Con 2024 Pesta Virtual Sekaligus Obat Rindu Army

bts menggebrak bang bang con 2024 pesta virtual sekaligus obat rindu army 4f3746b

kabarkutim.CO.ID, JAKARTA – Jelang hari jadi , grup K-pop BTS menggelar Bang Bang Con mulai Sabtu (8/6/2024). Big Hit Music mengatakan bahwa “2024 Bang Bang Con” akan disiarkan melalui saluran YouTube BANGTANTV, sehingga para penggemar dapat menikmati perjalanan karier BTS.

menampilkan tiga konser terpenting dalam karir BTS Ini termasuk konser solo pertama BTS pada tahun 2014, “Live Trilogy Episode II: Red Bullet”, diikuti oleh “Live Trilogy Episode III: Wing the Last Tour” pada tahun 2017 dan “BTS World Tour Love Yourself: Tell Yourself One Last Time” pada tahun 2019 .

Bacaan Lainnya

Selama konser tahun 2014, para penggemar dapat menikmati lagu-lagu asli BTS seperti “No More Dreams” dan “No.” Saat itu, grup tersebut bertemu sekitar 5.000 penggemar di Yes24 Live Hall.

Acara ini akan menampilkan konser band tersebut pada tahun 2017 yang diadakan di Gochok Sky Dome, di mana para penggemar akan memiliki kesempatan untuk menikmati lagu-lagu seperti “FIRE” (2016), “DNA” (2017) dan “Spring Day”. . Konser tersebut menarik sekitar 550 ribu penggemar, meningkat secara signifikan dari pertunjukan tahun 2014.

“Bang Bang Con” tahun ini diakhiri dengan BTS Love You: The Last Concert of 2019 yang diadakan di Stadion Olimpiade di Seoul.

Tur ini berlangsung di 24 kota di seluruh dunia dan menarik total lebih dari 2 juta penonton. Selama tur tersebut, BTS mencatatkan tonggak sejarah dengan menjadi artis K-pop pertama yang tampil di Stadion Wembley, sebuah stadion sepak bola di London.

Menurut laporan Korea Times Minggu (9/6/2024), Big Beat Music mengatakan dalam pernyataannya bahwa tur live BTS adalah puncak acara, menggelar konser besar dan melihat pertumbuhan mereka bersama militer (fandom BTS). .

Acara ini merupakan bagian dari festival FESTA 2024 BTS yang sangat dinantikan, sebuah perayaan tahunan fandom BTS di seluruh dunia pada hari pertama mereka. Acara ini akan diadakan pada 13 Juni di Jamil Sports Complex di Seoul Selatan, untuk merayakan ulang tahun K-pop yang ke-11.

, anggota tertua yang akan menyelesaikan wajib militer pada 12 Juni, akan bergabung dengan para penggemarnya di acara spesial tersebut. Ini akan memulai comeback bertahap BTS dengan pada bulan Oktober RM, V, , , dan akan menyelesaikan wajib militer mereka pada bulan Juni tahun depan, membuka jalan bagi comeback penuh BTS pada tahun 2025.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *