Bukan Circle Kaleng-kaleng, Lisa BLACKPINK Makan Bareng Anak Bos Samsung di Thailand

bukan circle kaleng kaleng lisa blackpink makan bareng anak bos samsung di thailand ea1e07c

THAILAND – Media sosial dipenuhi kejutan setelah Lisa BLACKPINK baru-baru ini terlihat bersama putri bos Samsung Lee Jae-yong. Keduanya terlihat bersama pada Sabtu, 16 Desember 2023 di sebuah restoran ternama di Bangkok, Thailand.

Diketahui, Lisa BLACKPINK kembali ke negara asalnya, Thailand, belum lama ini. Namun, penggemar tak menyangka Lisa punya hubungan dekat dengan putri bos Samsung tersebut. Gulir ke bawah untuk melihat artikel selengkapnya.

Menurut Allkpop, pertemuan tak terduga tersebut menimbulkan spekulasi dan kegembiraan di kalangan penggemar dan publik. Kehadiran Lisa BLACKPINK di lingkungan sosial yang melibatkan dunia bisnis dan hiburan pun menimbulkan pertanyaan mengenai hubungan kedua dunia tersebut.

Banyak komentar dari netizen pun bermunculan, ada pula yang mengungkapkan keterkejutan dan rasa penasaran. Satu orang berkomentar: “Anda tidak pernah tahu bagaimana hubungan bekerja di dunia hiburan,” sementara yang lain bertanya: “Saya ingin tahu siapa yang membayar makanan itu haha.”

Selain itu, beberapa orang mempertanyakan bagaimana Lisa BLACKPINK bertemu dengan putri Lee Jae-yong, dan apakah pertemuan ini lebih dari sekadar pertemuan industri hiburan. Seseorang menjawab: “Sudah menjadi rahasia umum bahwa hiburan dan bisnis saling terkait.”

Komentar lain termasuk pertanyaan lucu seperti “Saya datang untuk menanyakan apakah mereka berbicara bahasa Korea atau Inggris dan apakah mereka membagi tagihannya haha.”

Konferensi ini membuka diskusi tentang interaksi selebriti-bisnis yang melampaui batas-batas industri musik. Namun kemunculan Lisa BLACKPINK dalam konteks yang lebih luas ini telah menarik perhatian publik, membangkitkan rasa penasaran, dan membuka perbincangan mengenai hubungan dunia hiburan dan dunia bisnis dalam konteks yang lebih luas.

Diketahui, grup idola wanita asal Korea Selatan BLACKPINK sebelumnya telah ditunjuk sebagai brand Ambassador (BA) merek smartphone Samsung. Ponsel China sukses mengguncang Apple. Meski Apple masih menguasai pangsa pasar ponsel kelas atas global, namun singgasananya terusik dengan kehadiran ponsel China. Siapa yang Anda maksud? kabarkutim.co.id 7 Januari 2024

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *