Bukan Cuma Soal Durasi dan Ukuran, Inilah Kepuasan Seksual yang Didambakan Wanita

bukan cuma soal durasi dan ukuran inilah kepuasan seksual yang didambakan wanita 97b4fa5

Jakarta – Berhubungan seks adalah keterlibatan dua orang. Aktivitas ini diyakini dapat mendatangkan kepuasan seksual bagi kedua belah pihak, tidak hanya menyalurkan hasrat seksual namun juga kepuasan batin yang mampu memberikan rasa nikmat.

Saat berhubungan seks, banyak orang yang masih terobsesi dengan panjang dan ukuran penis pria sebagai tolak ukur kepuasan. Sebenarnya kedua hal tersebut bisa ditiadakan jika tahapan berhubungan badan dilakukan dengan benar. Gulir ke depan, oke?

Dr. Hekal Ansari, M. BioMed (AAM) mengungkapkan bahwa seks setidaknya memiliki tiga tahapan yang tidak boleh dilewatkan, yaitu foreplay, penetrasi, dan afterplay.

“Sebenarnya aktivitas seksual tidak sebatas penetrasi saja, tapi mencakup foreplay, penetrasi, afterplay, dan keterlibatan emosional. Itu saja,” kata Dr. kata Heckle mengutip YouTube Doctor Says, Selasa 2 Januari 2024.

Sebelum memasuki fase penetrasi atau memasukkan penis ke dalam vagina, pemanasan atau foreplay sangat disarankan. Hal ini dimaksudkan untuk merangsang hasrat seksual pada wanita dan pria. Stimulasi ini bisa dilakukan dengan menyentuh bagian sensitif, mencium atau bahkan membicarakan hal-hal yang sensual.

Bila foreplay berjalan dengan baik, tanda-tanda gairah seksual akan terlihat melalui ereksi pada pria melalui pengerasan penis dan rasa lubrikasi pada area vagina pada wanita.

Setelah gejala tersebut muncul, carilah posisi yang tepat dan masuk agar wanita juga merasakan nikmatnya berhubungan intim.

“Kalau posisinya tepat, penis tepat di G-spot vagina dan terjadi gesekan pada klitoris, kalimat romantis dan sensual memudahkan wanita dan pria dalam rangsangan ekstrim, bisa mengontrol ejakulasi lebih baik. . “Dia menjelaskan.

Dr. Heikal mengatakan, jika baik maka kedua pasangan bisa mencapai kepuasan seksual. Jadi durasi dan ukuran penis bukanlah faktor terpenting dalam mencapai kepuasan.

Besar kecilnya penis tidak menentukan kepuasan seksual, namun hal yang perlu diperhatikan adalah memastikan kondisi penis yang dimaksudkan untuk penetrasi benar-benar keras.

Selebihnya, Dr. Heckel mengatakan, tidak ada patokan berapa lama seorang pria akhirnya harus ejakulasi. Namun banyak penelitian mengungkapkan bahwa ejakulasi pria rata-rata membutuhkan waktu 4 hingga 5 menit.

“Penelitian menyimpulkan ejakulasi terjadi 4 hingga 5 menit setelah penis masuk ke dalam vagina. Ini rata-rata ejakulasi pria. Ejakulasi dini terjadi 2 menit sebelum atau sesaat setelah penis masuk ke dalam vagina,” ujarnya. Selamat menikmati, namun sebaiknya hati-hati dengan 3 postur seksual ini karena berbahaya bagi prostat. Banyak penelitian menunjukkan bahwa banyak postur seksual berdampak negatif pada prostat pria karena memberikan tekanan berlebihan. kabarkutim.com.co.id 6 Januari 2024

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *