Caleg Perindo Antonius Riyanto Tampung Aspirasi Warga Cilincing

caleg perindo antonius riyanto tampung aspirasi warga cilincing 0f21874

JAKARTA – Calon (calon) DKI Jakarta di daerah pemilihan ke-2 dari , Antonius Riyanto Saputro, menyambut dan menerima keinginan warga Kampung Sawah, Kecamatan Semper Timur, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara, Kamis (8/2). ).

Berdasarkan apa yang dilihatnya di lokasi kejadian, Antonius mengenakan seragam Perindo dengan lambang partai Rajawali melebarkan sayap dan nomor 16 pada surat kabarkutim.com Pemilu 2024. DPD Perindo DKI tak ragu-ragu. berjabat tangan dengan orang-orang. Lebih dari 100 orang yang tinggal di Kampung Sawah terpapar penuh di wilayah RT 007, RW 011.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Antonius menyampaikan: “Halo bapak ibu warga Kampung Sawah, senang bertemu dengan bapak/ibu. Kami mewakili Perindo, datang dan dengarkan keinginan masyarakat.”

Antonius juga memaparkan visi, tujuan dan rencana kerja Partai Perindo sebagai partai modern yang berorientasi pada pemuda, yang terus berupaya menciptakan lapangan kerja dan membangun Indonesia.

Berkampanye untuk memperebutkan juara pertama di Daerah Pemilihan 2, Antonius mengatakan Perindo dipimpin oleh Ketua Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung calon 2024 Ganjar Pranowo yang memperjuangkan kesejahteraan rakyat.

Antonious menerima banyak kontribusi dari warga mulai dari kepemilikan tanah, lapangan kerja, hingga barang kebutuhan pokok.

“Kedepannya kami akan lebih berperan aktif di sini untuk terus melihat permasalahan yang dihadapi masyarakat Kampung Sawah,” jelasnya.

Iffa Eni (19) mengatakan, Antonius adalah contoh yang bisa memahami permasalahan masyarakat. Perempuan generasi Z percaya bahwa laki-laki yang memiliki keterampilan bisnis mampu mengatasi pengangguran.

“Saya berharap bisa terpilih, saya bisa mengangkat isu-isu masyarakat, menambah jumlah pekerja, sehingga generasi muda di sini bisa mendapatkan pekerjaan,” jelasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *