Cara Meningkatkan Battery Health iPhone, Jaminan Lebih Awet!

cara meningkatkan battery health iphone jaminan lebih awet 579f2c1

kabarkutim.com – Status baterai iPhone berperan penting sebagai sinyal apakah perangkat dapat digunakan atau tidak. Dijamin Awet Berikut cara meningkatkan kesehatan baterai iPhone Anda.

Apple menawarkan fitur kesehatan baterai pada perangkatnya yang digunakan perangkat untuk memberikan informasi tentang kesehatan baterai.

Tidak dapat dipungkiri bahwa kesehatan baterai Apple jelas mempengaruhi kinerja perangkat dalam masa pakai yang lama. Masalah baterai pasti akan memperpendek umur perangkat Anda.

Pengguna dapat melihat fitur Kesehatan Baterai di iPhone mereka di kolom Pengaturan. Pastikan baterai di atas 80 persen. Jika iya, berikut cara meningkatkan kesehatan baterai iPhone.

1. Pertahankan suhu saat menggunakan perangkat.

Untuk beberapa tugas, suhu iPhone bisa meningkat secara signifikan. Hal ini membuat perangkat terasa lebih hangat. Banyak orang yang belum mengetahui bahwa suhu panas perangkat mempengaruhi kesehatan baterai. Pastikan selalu baterai dalam kondisi baik saat menggunakan ponsel untuk menjaga kesehatannya.

2. Gunakan pengisi daya asli.

Berbeda dengan Android, pengguna iPhone harus menggunakan charger asli untuk menjaga kesehatan baterai perangkatnya. Pengisi daya yang tidak disertifikasi resmi oleh Apple berdampak signifikan terhadap kinerja baterai. Meski lebih mahal Namun pastikan Anda menggunakan charger asli.

3. Jaga tingkat kecerahan layar

Menjaga kesehatan baterai iPhone bisa dilakukan dengan mengatur kecerahan layar. Jika terlalu terang dan digunakan terus menerus dapat menyebabkan perangkat lebih cepat panas sehingga berdampak pada kesehatan baterai yang digunakan.

Daripada merusak kesehatan baterai Anda, ikuti banyak cara untuk meningkatkan kesehatan baterai iPhone Anda di atas untuk memastikan umur panjang perangkat Anda.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *