Cara Natasha Rizky Halau Stres di Sela Kesibukan

cara natasha rizky halau stres di sela kesibukan 40791b5

kabarkutim.com.CO.ID, JAKARTA – Sebagai wanita sibuk dan ibu tiga anak, aktris Natasha Rizki tak menyerah pada . Berbagai aktivitas kerap membuatnya bosan dan ingin rehat sejenak.

Untungnya, wanita berhijab berusia 30 tahun itu punya beberapa cara untuk mengatasinya. Salah satunya adalah memastikan pikiran, jiwa dan raga kembali ‘turun ke bumi’ dan fokus pada momen saat ini.

Bacaan Lainnya

Natasha mengamini bahwa hal itu efektif menghilangkan stres. Natasha ada pekerjaan yang harus diselesaikan lagi. Pertama-tama, Natasha selalu bersyukur. Ketika dia membutuhkan ketenangan, dia bersyukur dan berdoa.

“Kalau butuh penyegaran fisik setelah beraktivitas di luar ruangan, biasanya saya ,” kata Natasha beberapa waktu lalu saat peluncuran produk perawatan kulit Earth Love Life besutan PT Paragon Technology and Innovation (ParagonCorp).

Meski tampak sederhana, ia menyebut mandi itu menyenangkan karena memberinya ruang di mana tidak ada orang lain di sekitarnya. Selain itu, ia sibuk mengurus anak-anaknya setiap hari, dan terkadang ia membutuhkan waktu untuk dirinya sendiri.

Natasha menuturkan, sangat menenangkan mendengarkan kabarkutim.com air bercampur hangatnya air dan segarnya aroma sabun yang digunakannya. Meskipun mandi Natasha biasanya berlangsung lima hingga sepuluh menit, suasana hatinya lebih baik dari sebelumnya.

Assalamualaikum calon imam aktor film mengatakan waktu senggang atau kesempatan memiliki waktu luang adalah sebuah berkah. Menurut Natasha, hal ini sangat penting, agar tindakan ke depan lebih lancar dan efektif. Soal produk mandi, Natasha punya kriteria berbeda sebelum memilih.

“Kalau aku pilih suatu produk, aku cek dulu pasti halal dan belum diuji coba ke hewan. Lalu aku lihat fungsinya. Aku kulitnya kering, jadi harus pilih sesuai kebutuhan. Lalu pilih yang wangi. Aku suka .aroma yang segar, bisa aku rasakan ketika aku keluar dari kamar mandi.” – katanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *