Carlo Ancelotti Puas dengan Performa Real Madrid Vs Celta Vigo

carlo ancelotti puas dengan performa real madrid vs celta vigo 5242389

kabarkutim.com.CO.ID, JAKARTA – Pelatih merasa puas dengan kemenangan besar timnya atas . Los Blancos menang 4-0 pada laga pekan ke-28 La di Santiago Bernabeu, WIB, Senin pagi (11/3/2024).

Terlepas dari hasil tersebut, pelatih berusia 64 tahun itu merasa Vinicius Jr dan lainnya tampil lebih baik dari laga sebelumnya saat bermain imbang 1-1 saat menjamu Leipzig.

Bacaan Lainnya

“Kami telah meningkat dalam hal sikap, intensitas, tekanan, dan sirkulasi bola. Tidak terlalu sulit untuk tampil lebih baik dibandingkan pada hari Rabu (melawan Leipzig). Kami memanfaatkan situasi bola mati untuk menyerang dan mulai menyerang. Kami ‘Saya senang. , Ini momen penting di musim ini.” Sangat termotivasi dan fokus,” kata Ancelotti seperti dikutip situs resmi klub, Senin (11/3/2024).

Hasil imbang di Real Madrid adalah awal dari bencana, katanya. Jadi setelah gol pembuka Vinicius Junior di menit ke-21, mereka bangkit untuk menggandakan keunggulan untuk mempertahankan hasil imbang. Namun gol kedua tak mampu tercipta hingga kiper Vicente Guetta bunuh diri pada menit ke-79.

“Ketika gol kedua tidak tercipta, Anda sedikit khawatir. Namun ketika gol kedua datang, peluang terbuka dan kami memainkan permainan terbaik kami. “Poin-poin sekarang sangat penting dan itu adalah tiga poin yang sangat penting karena itu akan menjadi poin berikutnya karena kami punya sepuluh pertandingan tersisa,” kata Ancelotti.

Tambahan tiga poin memberi mereka keunggulan tujuh poin atas rival terdekatnya Girona di klasemen. Real Madrid memimpin klasemen dengan 69 poin, Girona dengan 62 poin, sedangkan Barcelona di peringkat ketiga dengan 61 poin dari pertandingan setara dan 28 pertandingan.

Ia memuji para pemainnya yang bekerja keras hingga tampil maksimal, terutama Vinicius Junior yang membuka keunggulan lebih awal dan menginspirasi tim meraih kemenangan.

“Saya bilang padanya (Vinicius) dia yang terbaik. Dia yang terbaik untuk saya. Dia mencetak try dan gol pertama. Saya juga bilang pada Rudiger dan Nacho yang terbaik. Saya harus memberi mereka kepercayaan diri.” Dia berkata.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *