Cegah Informasi Hoaks, Dokter Bedah Ini Optimalkan Konten Medsos untuk Edukasi Kesehatan

cegah informasi hoaks dokter bedah ini optimalkan konten medsos untuk edukasi kesehatan 25dcf46

kabarkutim Gaya Hidup – Ph.D. Nicholas David Marsellis, Sp.B.Fics alias David Surgery akhir-akhir ini menjadi perbincangan netizen karena konten-konten inspiratifnya. David Surgery merupakan Dokter Bedah Umum lulusan Universitas Hasanuddin pada tahun 2020.

Pria kelahiran 9 Juli 1984 yang dikenal sebagai konten kreator dan influencer ini telah membuat konten sejak awal tahun 2023.

Diakui David Mary, menjadi seorang dokter dan profesional tidaklah mudah. Lanjutkan menelusuri artikel lengkap di bawah ini.

Tentu saja, sebagai seorang dokter, konten edukasi perlu disosialisasikan kepada masyarakat. Konten yang dibuat memiliki konten yang ringan dan mudah diserap oleh seluruh lapisan masyarakat.

Saat ini, meningkatnya penggunaan media sosial dan kebutuhan mengakses informasi publik yang semakin meningkat tentu saja menjadi perhatian besar.

David Surgery, yang bekerja sebagai dokter bedah umum di salah satu rumah sakit swasta ternama di Bogor, berharap dapat memperluas pesan pendidikan dengan keterampilan dan pengetahuannya.

Diakuinya, maraknya konten palsu di dunia maya menjadi tantangan tersendiri.

Untuk itu, saya ingin membantu memberikan informasi yang akurat agar tidak menyesatkan warga.

“Untuk menjadi dokter bedah di dunia yang serba cepat saat ini, untuk menjadi profesional seperti saat ini, Anda harus mampu memanfaatkan teknologi digital,” kata David Surgery.

“Saat ini banyak pasien yang menggunakan media sosial untuk mencari rujukan dan informasi. “Yang dibutuhkan saat ini adalah kesehatan, pikiran tenang, dan inspirasi untuk menemukan ide-ide cemerlang,” jelas Dr. David Surgery. Di Jakarta Utara, amukan bocah 6 tahun disebut “gembala jin”, kata seorang dokter. Harus “dicuci dengan gin”. kabarkutim.co.id pada 5 Januari 2024

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *