Center of Excellence Unggulan untuk Tangani Kasus Trauma dengan Cepat dan Tepat

center of excellence unggulan untuk tangani kasus trauma dengan cepat dan tepat 14a3a26

JAKARTA – RS Harapan Keluraga mempertegas komitmennya sebagai center of excelent dengan memberikan layanan ambulans gratis untuk menangani kasus trauma.

Direktur RS Harapan Caluarga Dr. Eko Budi Heryanto mengatakan center of excelence rumah sakit yang berada di bawah divisi Radjak Hospital Group adalah trauma center.

Bacaan Lainnya

“Pusat trauma kami menangani berbagai kasus trauma, didukung oleh berbagai layanan yang bekerja sama untuk memberikan terbaik,” kata dr Echo kepada awak media, Jumat (2/2/2024).

Fasilitas RS Harapan Keluarga tidak hanya mencakup teknologi in-house, namun juga akses untuk merujuk atau memulangkan pasien ke rumah sakit lain yang merupakan bagian dari Radjak Hospital Group.

“Kami tidak hanya memberikan pelayanan saja, namun kami juga memberikan edukasi agar pasien trauma dapat ditangani lebih cepat sehingga memiliki peluang kesembuhan dan kesembuhan yang lebih besar,” kata dr Echo.

Layanan lain yang lebih baik dari RS Harapan Caluarga adalah Hotline dan Ambulans.

“Perawatan kami cepat dan hasilnya bagus. Hal ini terlihat dari riwayat respon time kami. Dan sebagai catatan, kami tidak mengenakan biaya sama sekali untuk layanan ambulans ini,” jelas dokter tersebut. Lingkungan.

Ia mengatakan, layanan ambulans di RS Harapan Kaluarga terbukti meningkatkan kesembuhan pasien dan dapat ditangani dengan cepat.

“Di wilayah ini, kami satu-satunya layanan ambulans yang dapat dipanggil ke lokasi kejadian trauma,” kata Dr. Echo.

Sementara itu, dokter spesialis ortopedi RS Harapan Keluarga dr Juliando, Sp.OT mengatakan, penanganan dini mempengaruhi tingkat kesembuhan korban trauma.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *