Cerita Jefri Nichol, Sempat Cedera Kecil Saat Syuting Film Ali Topan

cerita jefri nichol sempat cedera kecil saat syuting film ali topan a9cc3ba

JAKARTA – Jeffrey Nicoll kembali mengungkap bakat aktingnya dalam film “Ali Topan”. Film ini diadaptasi dari novel terkenal karya Tegu Esha. Novel ini pertama kali diadaptasi ke layar lebar pada tahun 1977 dengan judul Ali Toban Sokak Chowk yang dibintangi oleh Junaid Salat dan Yati Octavia.

Kini, Visinema Pictures kembali mengadaptasi novel tersebut menjadi sebuah film, dan memilih Jeffrey Nichols sebagai Ali Storm. Nicole membintangi bersama Lutesha, yang memerankan Anna Karenina.

Dalam Ali Toban yang tayang di bioskop pada 14 Februari 2024, Nicole akan banyak terlihat melakukan adegan perkelahian sambil melarikan diri dari kejaran. Bukan lelucon, tapi untuk kesempurnaan, Nicole mempersiapkan terlebih dahulu untuk adegan pertempuran yang dia lakukan.

Pada 13 Februari 2024, Jeffrey Nicol dari Kuningan, Jakarta Selatan mengatakan, “Kami mempersiapkan medan perang selama seminggu sebelum penembakan.

Saat syuting, Nicole mengaku mengalami luka ringan. Saat berakting dalam sebuah adegan di jalan sempit, kulitnya tergores. Nicole bersyukur lukanya tidak serius.

“Mungkin karena cedera di lengan, tergores,” kata Jeffrey Nichol. Terjadi kecelakaan di jalan sempit, temboknya tidak dipoles sehingga tergores. Tapi itu tidak serius.

Tak hanya Jeffrey Nichols, Lutesha pun mengaku mengalami luka ringan di lokasi pelarian. Diakui Lutesha, Nicole harus mengimbanginya saat mengerjakan adegan itu.

“Itu salah satu tantangannya karena saya bukan anak yang atletis, tapi banyak adegan lari. Saya juga mengalami cedera otot betis karena harus memakai sepatu baru dan kemudian menyeimbangkan kecepatan. Dia (Nicole) sangat atletis, jadi ini sangat sulit. Tidak (hanya sekali), berkali-kali. Ada yang dari pemiliknya, ada yang dari drone,” ujarnya.

Selain Jeffrey Nichols dan Lutesha, Ali Topan juga dibintangi oleh Reza Hillman, Omar Estegall, Bebeto Leutuli, dan Axel Mathew Thomas. Film ini disutradarai oleh Siddhartha Tata. Rekap Dear Joe Episode 4, Angie Sempat Bingung Memilih Antara Dua Cowok Tampan dari Bolster. Saat Dear Joe memasuki Musim 4, Joe dihadapkan pada status hukum bayi yang kini dikandung Ella, dan kepergian Maura membuat Joe sangat terluka. kabarkutim.com.co.id 24 Februari 2024

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *