Chery Indonesia Tambah Kuota Program Pembelian Mobil Listrik Omoda E5

chery indonesia tambah kuota program pembelian mobil listrik omoda e5 5e22e4e

kabarkutim.com.com, Jakarta – PT Sales Indonesia (CSI) turut memeriahkan Indonesia International Motor Show atau IIMS yang digelar pada 15-25 Februari 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Pada pameran otomotif tahunan ini, Chery mengumumkan tambahan kuota untuk program pembelian Omado E5.

Zeng Shuo, Assistant Vice Chairman CSI, mengatakan pihaknya telah menambah kuota pemilik unit Omuda E5 pertama dari 1.000 unit menjadi 2.000 unit. Penambahan kuota 1.000 unit ini karena respon konsumen yang sangat positif.

Bacaan Lainnya

Disebutkan, sejak diluncurkan di GIIAS 2023 hingga implementasi di , pesanan Omoda E5 sudah mencapai 1.200 unit. Karena antusiasnya tersebut, Cherry memutuskan untuk menambah kuota Omuda E5.

“Setelah diskusi internal, kami memutuskan untuk menambah 1.000 konsumen lagi dalam program tersebut. Jadi sekarang ada 2.000 konsumen yang bisa mengaksesnya,” kata Zeng Shuo di arena IIMS 2024, Kamis (15/2/2024).

Sekadar informasi, dipasarkan Rp 498,8 juta on the street Jakarta. Namun berkat skema ini, konsumen bisa menebus Omoda E5 seharga Rp 488,8 juta.

Selain harga yang lebih terjangkau, program ini juga memberikan konsumen jaminan yang lebih besar, seperti garansi seumur hidup dan asuransi satu tahun atas motor listrik/baterai listrik. Selain keuntungan tambahan tersebut, baik Anda membeli Omoda E5 dengan harga resmi maupun dengan harga spesial, Anda akan mendapatkan garansi utama berupa garansi baterai delapan tahun atau 180.000 km, garansi kendaraan enam tahun atau 160.000 km. ,

Selain itu, ada juga gratis biaya servis dan suku cadang selama lima tahun atau 75.000 km serta gratis layanan bantuan pinggir jalan selama satu tahun. Selain itu, konsumen juga akan mendapatkan charger V2L gratis, charger AC 7kW, dan charger ponsel.

Chery Omoda E5 menawarkan daya jelajah hingga 430 kilometer dengan sekali pengisian baterai penuh. ini juga dilengkapi dengan kecepatan pengisian daya yang mampu mengisi daya hingga 30-80 persen hanya dalam waktu 28 menit. Baterai berkapasitas 61 kWh dapat digunakan 15,5 kWh per 100 km dan mendukung berkendara dalam kota maupun touring luar kota.

Fitur 3,3 Kw V2L juga menjadi keunggulan karena baterainya dapat diubah menjadi sumber energi portabel sehingga memudahkan aktivitas di luar ruangan. Keunggulan lain yang patut diperhatikan adalah teknologinya yang mampu menghasilkan akselerasi 0-100 km/jam dalam waktu 7,2 kabarkutim.com dengan kecepatan hingga 172 km/jam.

Pengalaman berkendara ini juga semakin lengkap, dengan ground clearance yang mencapai 190 mm, sehingga mampu memberikan pengalaman berkendara yang nyaman di berbagai macam jalan.Saat ini, ground clearance Chery OMODA E5 bukan hanya tertinggi di kelasnya, namun juga tertinggi di kelasnya. juga Ia juga memiliki tingkat penyegelan dan perlindungan tertinggi dari baja berkekuatan tinggi di bagian bawah baterai.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *