Cita Rahayu Idap Autoimun, Akui Menyesal Kerap Lakukan Suntik Putih

cita rahayu idap autoimun akui menyesal kerap lakukan suntik putih 3d58390

kabarkutim.com Showbiz – Penyanyi dandat Seetha Rahyu yang dulu dikenal dengan nama Seetha Seetha rupanya tiba-tiba mengidap penyakit yang menderanya hingga saat ini. Ya, penyanyi yang melejit lewat lagu hits “The Pain Is Here” ini mengungkap kalau dirinya mengidap penyakit autoimun.

Penyakit ini dikatakan rentan menyerang tubuh Sita Rahayo karena sering terkena jarum suntik berwarna putih.

Lantas, bagaimana cerita Sita Rahi tentang penyakit yang dideritanya? Mari kita lanjutkan menelusuri artikel selengkapnya di bawah ini.

Cita Rahayu mengaku menyesal memiliki jarum putih tersebut. Ia mengaku mengidap penyakit autoimun akibat suntik putih beberapa tahun lalu.

“Saya mengidap penyakit autoimun. Penyebab penyakit autoimun adalah kesalahan pribadi, kesalahan dalam hidup seseorang,” kata Sita Rao seperti dilansir laman Jago Dingdut.

Sita Raheev mengatakan, dirinya sering melakukan suntik kimia dengan vitamin C, jarum suntik putih dan lain sebagainya. Ia beranggapan suntik pemutih bisa memperbaiki penampilannya di TV sehingga terlihat lebih cantik dan putih.

Lanjutnya, “Aku selalu menggunakan bahan kimia vitamin C, suntik pemutih, dll. Menurutku itu menunjang penampilanku di depan TV agar terlihat lebih cerah dan putih.”

Namun Cita Citata mengaku menyayangkan memiliki Jarum Putih. Dia mengatakan jarum putih itu memberinya penyakit autoimun.

“Tapi, itu salah. Aku sakit banget,” kata Sita.

Video klip pengakuan Seetha Rahi soal penyakit autoimun ini viral dan dibagikan di berbagai akun gosip Instagram.

Aksi cetacea cetacea mengungkap penyakit autoimun setelah suntikan kimia vitamin C, tulis gosip Instagram @lambegosiip pada Senin, 8 Januari 2024.

Terkait hal tersebut, sejumlah warganet pun banyak memberikan tanggapan dan komentar. Beberapa netizen tampak menghina dan mengkritik Sita Rao.

“Lagipula tadinya hitam, sekarang putih. Kalau tidak ada vitamin C, mau coba apa lagi? Beli tepung?” tulis netzen.

“Terkadang orang lebih mengutamakan kecantikan daripada kesehatan, padahal kesehatan lebih penting.”

Netizen lainnya berkata: “Tuhan telah menciptakan manusia dengan cara yang baik, bahkan jarum putih pun adalah bencana. Dia hanya memberikan banyak uang kepada orang yang tidak memiliki kesempatan.” Foto AHY Bareng Anak, Sulfok Netizen Salah Salahkan Anisa Pohan Sebagai seorang ibu rumah tangga muda, Anisa Pohan pastinya senang berada di rumah bersama anak-anaknya dan sang suami, AHY, usai kesibukan mereka berkumpul bersama. kabarkutim.com.co.id 5 Maret 2024

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *