Coffee Morning di Gelar, Kasmidi : Forum OPD Untuk Menyampaikan Program dan Kegiatan Berjalan

IMG 20220606 WA0062 scaled 1

SANGATTA – Pemkab () kembali melaksanakan coffee morning, dipimpin oleh Wakil Bupati Kasmidi Bulang didampingi Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Yuriansyah, di Ruang Meranti, Kantor Bupati, Senin (6/6/2022) tujuannya agar komunikasi dan sinergitas antara pimpinan dan kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Kutim dapat berjalan dengan baik.

Coffee Morning merupakan forum penting bagi pimpinan (Bupati/Wakil Bupati) untuk mendengarkan program kegiatan yang telah berjalan serta masalah yang ada di tengah masyarakat dan perlu ditanggapi oleh OPD terkait.

Bacaan Lainnya

“Kita kembali melaksanakan coffee morning, yakni forum komunikasi pimpinan dengan kepala OPD di lingkup Pemkab Kutim yang merupakan leading sektor dari program-program,” ujar Wabup Kasmidi saat ditemui usai coffee morning tersebut.

Oleh karena itu, lanjut Kasmidi, di forum rapat ini di minta data-data, paling tidak semuanya mendengarkan, contohnya penanganan masalah banjir, apa saja yang telah dilaksanakan.

“Pentingnya coffee morning ini untuk memudahkan mendapatkan informasi,” jelasnya.

Coffee Morning di Gelar, Kasmidi : Forum OPD Untuk Menyampaikan Program dan Kegiatan Berjalan

Lebih lanjut dirinya menambahkan, pertemuan ini (coffee morning) akan dilaksanakan per minggu namun di koordinasi oleh per asisten dan OPD dibawahnya.

“Untuk pertemuan besarnya para camat akan diundang lagi,” jelas Kasmidi.

Hadir dalam rapat tersebut, para asisten (Plt), staf ahli Bupati, Kepala OPD/perwakilan dan undangan lainnya. (G-S04).

Kabar Kutim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.